Kalteng Putra Lakukan Evaluasi Segala Lini

kalteng putra
BERBENAH : Skuad Kalteng Putra melakukan penghormatan kepada pendukung dan masyarakat usai laga di Stadion tuah Pahoe, berjanji untuk lebih baik dan terus melakukan pembenahan. (FOTO DODI RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Satu kali menang dan dua kali imbang di hadapan pendukung sendiri di Stadion Tuah Pahoe dalam lanjutan Liga Dua, Kalteng Putra berupaya untuk terus melakukan pembenahan di semua lini. Terutama lini depan dan tengah.

Berbagai evaluasi akan dilakukan tim pelatih agar Otavio Dutra dan kawan-kawan bisa memenangkan laga dalam menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Sabtu (7/10/2023) mendatang.

Bacaan Lainnya

Pelatih Kalteng Putra Jafri Sastra mengatakan, hasil dua kali imbang merupakan hasil yang tak diinginkan, sehingga evaluasi dilakukan secara menyeluruh.

”Kami akan terus melakukan pembenahan. Dua kali imbang adalah hasil yang kita tak inginkan. Kami punya waktu untuk berbenah. Kami komitmen untuk terus membanguan dan membuat tim ini lebih baik,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan ini,Minggu (24/9).

Baca Juga :  Kalteng Putra Turunkan Kekuatan Penuh Hadapi Laga Persahabatan Melawan Pemain Bintang Porprov Kalteng

Tiga laga yang sudah dijalankan, banyak catatan penting agar Kalteng Putra bisa menjadi lebih baik di sisa laga. “Saya yakin bisa lebih baik, permain selalu berjuang di tengah lapangan,” tegasnya.

Ia menambahkan, pembenahan akan difokuskan untuk pemain depan, karena dari tiga laga belum ada gol dari penyerang. Di laga selanjutnya penyerang diharapkan memberikan kontribusi positif  dan kemenangan bagi Laskar isen Mulang.

“Saya yakin skuad  ini bisa berkembang lebih baik dan memberikan kemenangan untuk masyarakat Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

Sementara itu, Pemain Kalteng Putra Miftah Anwar menambahkan, seluruh pemain terus berupaya memberikan hal terbaik untuk klub. Pemain pun yakin tim terus berkembang dan mampu lebih baik kedepan.

”Hasil kemarin kami terus berbenah dan pemain  tidak akan berkecil hati, sebab masih banyak pertandingan kedepan dan yakin bisa lebih baik untuk menghasilkan kemenangan kembali. Mohon doa dan dukungannya selalu dari masyarakat, suporter dan seluruh warga Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (daq/yit)

 



Pos terkait