5 Weton Berkarisma Tinggi dan Berwibawa yang Layak Jadi Panutan

Menurut Primbon Jawa

weton lagi
Ilustrasi weton. (Sumber foto: freepik)

Sayangnya, mereka sering membanggakan diri dan keras kepala. Meskipun demikian, weton Senin Pon dikenal sangat murah hati, tegas, dan disiplin. Kharisma dan penampilan mereka selalu membuat mereka banyak disukai orang.

4. Sabtu Pahing

Bacaan Lainnya

Menurut Primbon Jawa, weton Sabtu Pahing berada di bawah Lakuning Bumi. Mereka yang lahir pada hari Sabtu memiliki fisik yang kuat, berpendirian kokoh, dan cita-cita yang tinggi.

Mereka sangat murah hati dan tidak segan-segan memberikan apapun yang mereka miliki demi menolong orang lain. Namun, mereka cenderung ingin selalu menguasai apa yang mereka sukai, termasuk milik orang lain.

Kepribadian mereka mencerminkan welas asih, tetapi memiliki watak yang keras. Ketika marah, mereka diam, tetapi jika mengamuk, mereka bisa sangat menakutkan.

Baca Juga :  5 Weton yang Memiliki Kesabaran Tinggi Menurut Tradisi Masyarakat Jawa

5. Jumat Legi

Kelahiran weton Jumat Legi berada di bawah naungan Lakuning Air. Orang yang lahir pada hari Jumat cenderung pendiam, namun bukan berarti mereka bodoh.

Mereka lebih memilih diam daripada berbicara hal yang tidak berguna. Weton Jumat Legi memiliki sifat optimis, banyak keinginan, tetapi mereka cenderung kurang disiplin dan suka kemewahan.

Mereka termasuk dalam naungan Sumur Sinaba yang menjadikannya weton yang paling disegani, karismatik, dan bijaksana. (*)



Pos terkait