9 Transfer Pemain Termahal di Sepak Bola Musim Ini

mahal
POTENSIAL: Leny Yoro, sementara ini menjadi pemain dengan nilai transfer termahal di dunia pada musim ini.

Palhinha menghabiskan dua tahun di Fulham, bermain 79 kali untuk klub tersebut. Pada musim 2022/2023, dia memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Klub dan menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di papan atas Inggris.

  1. Douglas Luiz – 43,4 juta poundsterling (Aston Villa ke Juventus)

Gelandang Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub Serie A tersebut setelah membantu Villa lolos ke Liga Champions musim lalu.Luiz mencatatkan lebih dari 200 penampilan untuk tim asuhan Unai Emery setelah bergabung dari Manchester City pada 2019. Dia kini akan bermain di Italia untuk pertama kalinya dalam kariernya dan berkiprah di Liga Champions.

Bacaan Lainnya
  1. Michael Olise – 44,7 juta poundsterling (Crystal Palace ke Bayern Muenchen)

Michael Olise telah menjadi incaran klub-klub elite Eropa selama beberapa tahun terakhir, termasuk Manchester United dan Chelsea. Dia tampil mengesankan bersama Crystal Palace musim lalu, terutama di bawah manajemen Oliver Glasner.Olise mencetak 10 gol dan mencatatkan enam assist dalam 19 penampilan.

  1. Amadou Onana – 50,1 juta poundsterling (Everton ke Aston Villa)
Baca Juga :  Dua Pemain Asing Ikut Berlaga Turnamen Sepak Bola Piala Agustiar

Menyusul kepergian Douglas Luiz, Aston Villa memutuskan untuk menggantikannya dengan gelandang Everton Amadou Onana. Pemain Belgia berusia 22 tahun itu menghabiskan dua musim di Merseyside, membuat 72 penampilan untuk klub.

Onana menarik minat dari klub Liga Premier lainnya pada tahun lalu, termasuk Arsenal, tetapi dia kini memutuskan untuk pindah ke Villa Park setelah mereka lolos ke Liga Champions.

  1. Joao Neves – 51,5 juta poundsterling (Benfica ke PSG)

Pemain internasional Portugal ini telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier dan Manchester United pada khususnya. Namun PSG adalah pihak yang paling merogoh kocek dalam-dalam untuk meyakinkan Benfica agar berpisah dengan talenta yang bisa menjadi landasan lini tengah mereka untuk dekade mendatang.

  1. Moussa Diaby – 51,6 juta poundsterling (Aston Villa ke Al-Ittihad)

Moussa Diaby bergabung dengan Villa tahun lalu dengan biaya sekitar 51,9 juta poundsterling, tapi dia sekarang pindah lagi. Al-Ittihad telah mengontrak pemain sayap Prancis itu dengan harga sekitar 51,6 juta poundsterling setelah dia mencetak 10 gol dalam 54 penampilan selama musim 2023/2024. Diaby mengumumkan kepergiannya pada 24 Juli



Pos terkait