Abdul Razak – Perdie M Yoseph Kantongi Rekomendasi Golkar untuk Maju di Pilkada Kalteng

Abdul Razak
AKRAB: Abdul Razak bersama Perdie M Yoseph dan Fairid Naparin (Istimewa)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) resmi memberikan rekomendasi syarat pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) kepada Abdul Razak berpasangan dengan Perdie M Yoseph.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Kalteng, Yurikus Dimang. Menurutnya rekomendasi itu sudah diumumkan langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia.

Bacaan Lainnya

“Tadi sudah ada pengumuman, ada sepuluh daerah termasuk salah satunya Kalteng. Pak Razak berpasangan dengan Perdie M Yoseph untuk calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng,” katanya, Kamis (8/8/2024)

Menindaklanjuti hal itu, di tingkat DPD baik provinsi, kabupaten dan kota di Kalteng akan mulai bergerak mengambil langkah persiapan menghadapi pesta demokrasi, mengingat calon yang diusung Partai Golkar sudah diumumkan.

Yurikus juga menegaskan, bahwa seluruh kader pada semua tingkat tentu harus patuh terhadap putusan tingkat pusat untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partai.

Baca Juga :  Terobos Jalur Seenaknya, Truk Muatan Pupuk Terperosok di Jalanan Sempit

“Selain Golkar, pastinya akan ada partai lain yang juga ikut mengusung. Tapi soal itu biar nanti pimpinan yang menyampaikan, yang pasti jumlah kursi sudah cukup,” pungkasnya. (sho/sla)



Pos terkait