Agustiar Komitmen Tingkatkan Dunia Pendidikan, Lanjutkan Program Tabe, Programkan Satu Desa Satu Sarjana

agustiar sapa warga (utama) (2)
SAPA WARGA : Bakal Calon Gubernur Kalteng Agustiar Sabran menyapa masyarakat ketika melakukan kunjungan ke beberapa kabupaten di Kalteng, baru-baru tadi.

Agustiar Sabran menekankan kembali, ia  memiliki komitmen yang kuat dalam pendidikan, dengan fokus pada peningkatan akses dan kualitas pendidikan bagi semua.

Dia berupaya mendukung berbagai program dan inisiatif yang bertujuan untuk membantu siswa, meningkatkan fasilitas pendidikan, serta memberikan pelatihan bagi guru.

Bacaan Lainnya

“Komitmen ini mencerminkan pentingnya pendidikan sebagai fondasi bagi pembangunan masyarakat yang lebih baik.Meningkatkan akses dan kualitas pendidikan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat,” terangnya.

Ia menegaskan, berkomitmen untuk mendorong masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) meningkatkan pendidikan. Dan percaya bahwa pendidikan yang baik adalah kunci untuk kemajuan daerah dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

”Saya sampaikan hal itu melalui berbagai program, berusaha untuk meningkatkan akses pendidikan, memperbaiki infrastruktur sekolah, dan memberikan pelatihan kepada pendidik untuk Kalteng lebih berkah,” tandasnya. (daq/fm)

 

 



Baca Juga :  Kabar Baik! Car Free Day Akan Diadakan Lagi

Pos terkait