Agustiar Sabran – Edy Pratowo Didukung Santri dan Warga NU Kalteng

agustiar 2
LUAR BIASA : Santri Ponpes Libasut Taqwa dan warga Nahdlatul Ulama (NU) Kalteng mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Agustiar Sabran dan Edy Pratowo. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT, radarsampit.com – Dukungan luar biasa terus mengalir kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustiar Sabran dan Edy Pratowo. Dukungan tersebut datang dari santri dan warga Nahdlatul Ulama (NU) Kalteng di Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Para santri dan warga NU resmi gabung sukarelawan Huma Betang sebagai bentuk komitmen dan dukungan riil terhadap Agustiar-Edy.

Bacaan Lainnya

Mereka menilai pasangan ini memajukan Kalteng melalui program-program yang berpihak kepada rakyat. Melanjutkan Kalteng Berkah agar Kalteng Maju dengan menciptakan kesejahteraan yang merata dan memperkuat ekonomi daerah.

Dalam momen bersama santri dan warga NU Kalteng, Kiai Muhammad Mudhhar bertekad untuk memenangkan Agustiar – Edy di pertarungan Pilkada Kalteng 2024.

Baca Juga :  Harga Daging hingga Emping Meroket Jelang Lebaran

Dia berupaya memperkuat basis pendukung Agustiar-Edy di akar rumput. Sebab sangat optimistis bersama relawan Huma Betang, mesin pemenangan Agustiar-Edy makin kuat, sehingga peluang kemenangan menjadi lebih besar.

“”Kami santri dan warga NU Kalimantan Tengah menyatakan bergabung bersama relawan Huma Betang mendukung penuh pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Agustiar Sabran – Edy Pratowo sebagai pemimpin Kalimantan Tengah periode 2025-2030,” ujar Pengasuh Ponpes Libasut Taqwa sekaligus Koordinator Santri dan Warga NU, Kiai Muhammad Mudhhar, Senin (30/9/24).

Ia menekankan, bersama relawan Huma Betang, santri dan warga NU Kalteng berkomitmen berikan dukungan penuh kepada pasangan Agustiar-Edy untuk Kalteng yang lebih baik.

”Bersama Relawan Huma Betang, optimis bisa memenangkan pasangan Agustiar-Edy di Pilkada Kalteng 2024. Kami bertekad untuk terus bergerilya ke seluruh masyarakat Kalteng untuk memenangkan Agustiar-Edy,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Kalteng Agustiar Sabran mengapresiasi atas dukungan tersebut. Ia pun berkomitmen untuk terus memberikan kebijakan terbaik untuk masyarakat Kalteng.

“Saya apresiasi nyata dan membangun hubungan yang lebih erat dengan santri dan ulama, serta mendorong kontribusi mereka dalam pembangunan daerah. Luar biasa. Ini menjadi semangat saya untuk selalu hadir di masyarakat Kalteng,” tegasnya. (adv/daq/fm)



Pos terkait