Ahmadi Keluar, Suyanto Masuk jadi Anggota PDIP Kobar

Suyanto Masuk PDIP
RESMI: Suyanto resmi menjadi kader PDIP Kobar.

Di akhir siaran itu, Ahmadi menyebut PDIP merupakan rumah bagi seluruh kader dan simpatisan yang selama ini berjuang membesarkan partai, namun ternyata kurang mendapat perhatian.

”Sikap yang kami ambil ini merupakan bentuk kekecewaan, untuk itu kami pun menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada struktur, simpatisan dan kader PDIP yang selama ini telah berjuang penuh untuk membesarkan partai ini,” katanya.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan Hj Nurhidayah – Suyanto di Pilkada Kobar bertambah. Secara mengejutkan, PDIP menyerahkan rekom dari Ketum Megawati Soekarnoputri untuk petahana ini, Rabu (28/8/2024).

Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar Arief Asrofi yang juga tim inti pemenangan pasangan Hj Nurhidayah – Suyanto menegaskan, saat ini jagoan mereka diusung oleh Golkar, PDIP, Nasdem dengan mendapat dukungan dari Perindo dan Hanura. Namun ia menyebut kemungkinan akan ada dukungan lagi dari partai non parlemen lainnya.

Baca Juga :  Dianggap Membelot, PDIP Minta Budiman Mundur atau Dipecat

”Alhamdulillah, dukungan untuk pasangan Hj Nurhidayah – Suyanto makin bertambah, ini merupakan pergerakan positif bagi kami untuk memenangkan pilkada Kobar 2024 ini,” katanya.

Sementara itu, (sam/sla)

 

 

 

 



Pos terkait