Ayok Reng Medureh Pade Reng Sareng Ramaiagih Tradisi Toron Molodhen Sareng PT. Dharma Lautan Utama

dlu muludan

Tradisi Molodhen (Memeringati Maulid Nabi Muhammad) bagi warga Madura merupakan salah satu peristiwa penting selain Idul Fitri dan Idul Adha untuk melakukan tradisi Toron bagi etnis Madura.

Tradisi “Toron” penting karena bulan Maulud adalah bulan baik untuk selamatan acara haul kedua orang tua, leluhur atau ulama. Pada acara tersebut biasanya digandengkan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Makna lebih luas lagi, yaitu memperkuat tali silaturahmi antar keluarga dan kerabat orang Madura di tanah kelahirannya. Dengan toron, keutuhan dan keakraban antar warga Madura akan tetap terjalin semakin rapat dan mesra.

Untuk perayaan Maulid Nabi Muhammad, pada 12 Rabiul Awal 1445 H atau yang bertepatan dengan 16 September 2024yaitu hari Senin,masyarakat Madura juga bisa kembali melakukan tradisi “Toron”.

Berlibur, Pulang Kampung Aman dan Menyenangkan Naik Kapal DLU

Dengan motto “We Serve The Nation” PT. Dharma Lautan Utama tetap konsisten melayani transportasi laut seluruh wilayah nusantara. Dengan fasilitas kapal mewah, bersih, nyaman, dan memiliki standart keselamatan internasional (SOLAS), layanan yang prima, tarif terjangkau selain itu kami juga dilindungi dan dilengkapi dengan asuransi sehingga membuat perjalanan aman, nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga :  Kejamnya!!! Bapak Durjana Aniaya Anak Kandung Sendiri

dlu 2

Jangan khawatir bagi anda dan keluarga yang membawa kendaraan pribadi, (sepeda, sepeda motor, dan mobil) karena armada kapal kami memiliki geladak kendaraan yang luas, dilengkapi dengan fasilitas keamanan seperti petugas keamanan, kamera ccvt , tali pengaman kendaraan (lashing) serta ketersediaan alat detector dan pemadam. Jadi tidak perlu ragu terhadap kemanan kendaraan anda.

Tunggu apalagi langsung saja cek jadwal dan tarifnya di www.dlu.co.id atau aplikasi DLU Ferry yang bisa di download di Playstore melalui android anda.

Jangan khawatir bagi anda dan keluarga yang membawa kendaraan pribadi, (sepeda, sepeda motor, mobil) karena armada kapal kami memiliki geladak kendaraan yang luas, dilengkapi dengan fasilitas keamanan seperti petugas keamanan, kamera ccvt , tali pengaman kendaraan (lashing) serta ketersediaan alat detector dan pemadam.



Pos terkait