Ayok Reng Medureh Pade Reng Sareng Ramaiagih Tradisi Toron Molodhen Sareng PT. Dharma Lautan Utama

dlu muludan

Jadi tidak perlu ragu terhadap kemanan kendaraan anda.
Tunggu apalagi langsung saja cek jadwal dan tarifnya di www.dlu.co.id atau aplikasi DLU Ferry yang bisa di download di Playstore melalui android anda.

Yuk mudik Maulid Nabi dan Liburan bersama sahabat, keluarga dan orang tercinta
Mudik atau pulang kampung sudah menjadi tradisi, dan biasanya, dilakukan dengan bersepeda motor atau mobil, banyak keuntungan bila bawa kendaraan pribadi antara lain :

-Bisa membawa keluarga bepergian bersama – sama sekaligus
-Tidak perlu bingung dengan transportasi lanjutan, dapat digunakan bepergian ketempat wisata
-Sebagai alat transportasi mengunjungi sanak saudara dan pastinya menjadi kebanggaan serta dapat menunjukkan hasil bekerja selama diluar pulau.

Kali ini kami ingin mengajak Mitra Dharma mengintip rekomendasi wisata kami di Pulau Jawa

1. Surabaya Surga Belanja

Kalau sudah sampai di Surabaya tidak lengkap rasanya bila tidak berkunjung ke Mal – Mal yang jumlahnya tidak sedikit di Surabaya dan disini Anda bisa merasakan sensasi belanja yang sangat menyenangkan, dimana biasanya pada musim liburan sekolah akan ada sangat banyak promo, diskon atau bahkan midnight sale yang di gelar oleh Mal di Surabaya.

Baca Juga :  Pemuda Asal NTT Diamankan Warga Baru

Jangan lupa juga untuk mampir berjalan – jalan di sepanjang Jalan Raya Tunjungan yang pada November tahun lalu telah diresmikan oleh Walikota Surabaya Ery Cahyadi sebagai tempat wisata yang diberi tajuk “Tunjungan Romansa” dimana tidak hanya disuguhi suasanya semata, namun berbagai spot foto yang telah dihiasi dengan berbagai mural sangat Instagramable, kemudian aneka produk UMKM dan Anda dapat melihat pertunjukan senidan budaya bahkan Kulineran Khas Surabaya.

Dan disurabaya banyak bangunan ikonik seperti Masjid Al Akbar, Tugu Pahlawan, Monumen Bambu Runcing, dan Monumen Jalasveva Jayamahe.

dlu

2. Jalan – Jalan, Berwisata Religi dan Kulinearan di Jawa Timur

Di Jawa Timur banyak destinasi wisata seru, baik destinasi wahana maupun destinasi alam yang sangat indah dan saying sekali untuk dilewatkan. Apalagi Jawa Timur adalah surga para pecinta kuliner, disetiap daerah di Jawa Timur memiliki kuliner khas yang wajib untuk dicicipi.



Pos terkait