Ayok Reng Medureh Pade Reng Sareng Ramaiagih Tradisi Toron Molodhen Sareng PT. Dharma Lautan Utama

dlu muludan

dlu jatim

3. Nostalgia Klasik Kuliner, Budaya, Religi Destinasi Jawa Tengah

Jawa Tengah, menawarkan banyak wisata religi antara lain Masjid yang megah Masjid Seikh Zayed Di Solo, Masjid Agung Jateng, wisata budaya dan sejarah tetapi sekarang di Jawa Tengah banyak sekali destinasi wahana dan juga destinasi yang instagramable. Juga Kuliner khas Jawa Tengah wajib untuk dicoba karena selalu memberikan rasa rindu untuk kembali.

dlu 4

Serunya liburan, Manfaatkan momen perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang cukup panjang untuk kembali ke kampung halaman maupun berlibur bersama keluarga. Pastikan Anda telah mempersiapkan keberangkatan sejak jauh-jauh hari. Yuk, rencanakan libur Anda berlayar bersama armada kapal PT. Dharma Lautan Utama.

Banyak keuntungan juga yang didapatkan bila anda melakukan perjalanan dengan naik kapal laut dan jauh hari serta membawa kendaraan pribadi antara lain :

– Tidak perlu berkumpul di suatu waktu secara bersamaan (berdesak – desakan)
– Dapat digunakan berlibur bersama dengan rombongan guru dan teman sekolah merayakan kelulusan atau kenaikan kelas karena armada kapal PT. Dharma Lautan Utama dapat mengangkut kendaraan besar seperti bus.
– Membawa kendaraan pribadi, tidak perlu bingung dengan transportasi lanjutan, dapat digunakan bepergian ke tempat wisata, sebagai alat transportasi mengunjungi sanak saudara dan pastinya menjadi kebanggaan hasil bekerja selama merantau di luar pulau.

Baca Juga :  Dukung Proses Hukum Aleng Cs, Pengurus Koperasi KMB Beberkan Kronologi Plasma Sawit di Desa Kinjil

So tunggu apa lagi cek Informasi Jadwal, Tarif & Lintasan serta pemesanan tiket dapat diakses melalui www.tiket.dlu.co.id atau tinggal download aplikasi DLU Ferry melalui playstore.
We Serve The Nation
INFORMASI HUBUNGI :
PT. Dharma Lautan Utama Cabang Kumai
JL, Bahari No. 561 Kumai Hilir, Telp (0532) 61205/61520
WA : 0812 5617 0610

Jadwal keberangkatan kapal adalah sebagai berikut:

Jadwal Kapal DLU Kumai



Pos terkait