Bakal lebih Seru, Ada Tiga Pasangan Calon Maju di Pilkada Katingan

Pilkada Katingan
BAWA PENDUKUNG: Sakariyas dan Endang Susilawati,  ketika mendaftar ke KPU Kabupaten Katingan, Kamis (30/8/2024) sore.

KASONGAN, radarsampit.com – Tiga pasang bakal calon bupati dan wakil bupati resmi mendaftarkan diri di KPU Katingan, untuk pemilihan kepala daerah yang diagendakan November mendatang. pendaftaran ditutup, Kamis (29/8/2024) pukul 00.59 WIB.

Tiga pasang bakal calon itu pun dinyatakan sah dan telah memenuhi syarat pencalonan serta berhak mengikuti tahapan selanjutnya.Pasangan pertama yang mendaftar adalah Saiful-Firdaus dilanjutkan dengan Sakariyas – Endang dan terakhir pasangan Suhaemi – Nikodemus.

Bacaan Lainnya

Pasangan Suhaemi dan Nikodemus, usai mendaftarkan diri ke KPU setempat mengangkat visi misi Katingan Sejahtera, Katingan Lestari, Katingan Maju.

Apabila nanti terpilih, mereka akan memprioritaskan pemerintahan yang bersih, berwibawa dan kuat. Sehingga menjadi modal utama dalam membangun Kabupaten Katingan.

“Katingan ini kaya dengan sumber daya alam. Sehingga, harus dimanfaatkan kekayaan sumber daya mineral tersebut,” ujar Suhaemi, kemarin.

Baca Juga :  ISPA Hinggapi Masyarakat Katingan
Pilkada Katingan
Pasangan Suhaemi dan Nikodemus, saat mendaftar di KPU Kabupaten Katingan.

Menurutnya, suatu daerah akan maju karena kondisi investasi yang kondusif. Dengan memberikan jaminan terhadap iklim investasi membuat para investor dan pengusaha nyaman dalam menanamkan modalnya di Katingan.

Sementara itu, pasangan Sakariyas dan Endang Susilawati memiliki visi dan misi untuk lanjutkan Katingan bermartabat. Mereka ingin melanjutkan pembangunan di Katingan yang lebih baik. Gerindra dan Perindo.

” Saya dengan pasangan calon wakil akan berkomitmen meneruskan pembangunan pada periode 2024 hingga 2029. Maka, program prioritas pembangunan yang ingin kami laksanakan berupa pembangunan infrastruktur  jalan, jembatan, kesehatan pendidikan dan kemajuan ekonomi masyarakat,”ungkap Sakariyas.

Dirinya juga menekankan, akan terus berupaya dalam berupaya memperbaiki dan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan selama lima tahun ke depan. Dirinya pun meyakini dan merasa optimis dalam meraih kemenangan pada Pilkada nanti untuk melanjutkan kepemimpinan di periode ke dua.



Pos terkait