Bakal Meriah, Berbagai Kegiatan dan Hiburan akan Ramaikan Food Festival Radar Sampit

food festival radar sampit
event food festival radar sampit

SAMPIT, radarsampit.com – Event Food Festival Radar Sampit akan segera digelar 27 Oktober – 3 November 2024 mendatang. Selama delapan hari, pengunjung tidak hanya disuguhi aneka jajanan kuliner yang memanjakan lidah, tetapi juga akan diramaikan dengan banyak hiburan.

Ketua Panitia Penyelenggara Food Festival Radar Sampit Brima Putra mengatakan, Food Festival Radar Sampit akan dibuka pada Minggu (27/10) di Halaman Kantor Radar Sampit, Jalan MT Haryono.

Bacaan Lainnya

Pada malam pembukaan akan ada penampilan dari Band Master Piece dan tentunya diramaikan dengan Bazar Kuliner yang melibatkan 27 pelaku UMKM.

”Malam pembukaan juga akan diadakan Turnamen Mobile Legend yang akan diikuti 32 team. Biaya pendaftaran Rp 50 ribu per tim,” katanya.

Pada hari kedua, Senin (28/10), akan ada event Radar Sampit Body Contest kategori junior men’s fitness dan kategori men’s fitness.

Baca Juga :  Pejabat Kotim Berpulang Mendadak Jelang Sertijab

”Peserta Body Contest yang sudah mendaftar sekitar 40an orang. Sampai sekarang pendaftaran masih dibuka dengan biaya pendaftaran Rp 50ribu tiap peserta,” ujarnya.

Pada hari ketiga, panitia juga mengadakan event Back to Culture BBOY Battle 1 On 1 dan Dance Cover Mix Category Duo yang akan diadakan Selasa, 29 Oktober 2024 pukul 16.00-21.30 WIB di Halaman Kantor Radar Sampit

”Event akan diikuti 20 peserta dan sudah close pendaftaran dengan biaya Rp50 ribu per peserta,” ujarnya.

Pada hari keempat, akan diadakan event senam Zumba Party pada Rabu, 30 Oktober 2024 pukul 16.00 WIB yang dapat diikuti gratis.

”Pesertanya ada sekitar 100 orang, registrasinya gratis   tanpa biaya pendaftaran. Semua masyarakat Kota Sampit bisa ikutan gabung senam Zumba bersama Radar Sampit,” ujarnya.

Di hari yang sama juga akan diadakan Night Fun Run sejauh 3 Kilometer yang akan digelar Rabu 30 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB.

”Sorenya senam Zumba, malamnya dilanjutkan event Night Fun Run. Start dari Kantor Radar Sampit Jalan MT Haryono belok kiri ke Jalan HM Arsyad, belok kiri ke Jalan Jenderal Ahmad Yani, belok kiri ke Jalan Kapten Mulyono dan finish di Kantor Radar Sampit,” ujarnya.



Pos terkait