Bakal Spektakuler, Gowes Kemerdekaan Siap Digelar Besok

dua sepeda dari bupati kotim dan satu sepeda dari sekda kotim
BERTAMBAH LAGI: Dukungan hadiah masing-masing dua sepeda dari Bupati Kotim Halikinnor dan Kapolres Kotim, Jumat (9/8/2024).

SAMPIT, radarsampit.com – Gowes Kemerdekaan 2024 yang kembali dilaksanakan Radar Sampit tahun ini bakal menghadirkan event yang spektakuler. Selain jumlah peserta yang bakal membeludak, hadiah yang disediakan juga lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Persiapan acara terus dimatangkan panitia hingga Jumat (9/8/2024). Di sisi lain, dukungan sponsor yang menyerahkan hadiah juga masih berdatangan. Termasuk jumlah peserta yang terus bertambah.

Bacaan Lainnya

”Alhamdulillah, mendekati hari H, jumlah peserta terus bertambah. Siapa saja yang ingin menjadi peserta buruan mendaftar. Puluhan hadiah terkumpul dan siap dibagikan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung event Gowes Kemerdekaan,” kata Siti Fauziah, Direktur Radar Sampit, Jumat (9/8/2024).

dua unit sepeda dari polres kotawaringin timur

Adapun dukungan hadiah yang kembali mengalir, kali ini datang dari Bupati Kotim Halikinnor dua unit sepeda, Kapolres Kotim dua unit sepeda, Sekda Kotim Fajrruhman satu unit sepeda, serta Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga,Bina Konstruksi, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (SDABMBKPRKP) Kotim tiga sepeda.

Baca Juga :  Jadi Korban Penipuan, Enam Orang Ini Terpaksa Jadi Pengemis di Kalteng

”Kami berharap event Gowes Kemerdekaan berjalan sukses, aman, dan lancar serta mendapat atensi dari banyak masyarakat yang ingin bergabung menjadi peserta,” kata Tono Triyanto, Ketua Panitia Gowes Kemerdekaan 2024.

Event Gowes Kemerdekaan yang rutin digelar Radar Sampit setiap tahun dan menjadi rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk tahun ini lebih spesial, karena panitia akan menyiapkan hadiah utama berupa 79 unit sepeda, sesuai dengan usia Indonesia merdeka. (hgn/ign)



Pos terkait