Bank Kalteng jadi Sponsor Utama Turnamen Voli Bupati Cup III

soc bank kalteng
PT Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik memberikan dukungan penuh pada  kegiatan Bupati Cup III volleyball di Kabupaten Lamandau

NANGA BULIK, radarsampit.com – Sebagai wujud perhatian terhadap dunia olahraga di Lamandau, PT Bank Kalteng Cabang Nanga Bulik memberikan dukungan penuh pada kegiatan Bupati Cup III volleyball di Kabupaten Lamandau.  PT Bank Kalteng menjadi sponsor utama dalam kegiatan tersebut.

Mewakili Pemimpin Cabang Bank Kalteng Nanga Bulik, Robby Sara Sinaga, Pinsi Support Operasional Cabang Dara Araini berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan sportivitas peserta, dan diharapkan agar kegiatan serupa dapat terus diadakan agar ditemukan bibit-bibit atlet baru.

Bacaan Lainnya

“PT Bank Kalteng juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta pertandingan. Semoga kegiatan berjalan lancar dan hasilnya sesuai harapan,” harapnya.

Sebagai bank pembangunan daerah, Bank Kalteng selalu mensupport penuh berbagai kegiatan positif di masyarakat, baik berupa kegiatan olahraga, sosial, keagamaan, pendidikan dan lainnya. Ini  sebagai wujud nyata bahwa Bank kalteng selalu hadir di tengah masyarakat melalui berbagai programnya.

Baca Juga :  Pakai Sabu untuk Doping, Sopir Truk di Lamandau Jadi Pesakitan 

Pertandingan Volly Bupati Cup III tahun 2024 yang digelar di lapangan Volly Mako Polres Lamandau tersebut telah dibuka secara resmi oleh PJ Bupati Lamandau sejak Selasa (20/2/2024) lalu.  Ini merupakan ajang pencarian bakat dan bibit muda, untuk selanjutnya dilakukan pembinaan oleh pemerintah daerah.

“Pemerintah daerah  selalu mendukung penuh berbagai kegiatan positif seperti ini, sebagai upaya kita untuk mencari bibit baru dan regenerasi atlet dalam meningkatkan prestasi olahraga. Dan tentu kita sangat mengapresiasi berbagai pihak yang juga ikut membantu seperti Bank Kalteng yang telah menjadi sponsor utama kegiatan ini,” ungkap Lilis Suriani, Pj Bupati Lamandau.

Pertandingan tersebut diikuti oleh 51 tim, yang terdiri dari kategori umum sebanyak 17 tim putra dan 17 tim putri, dan kategori pelajar sebanyak 11 tim putra dan 6 tim putri.

“Kami berpesan agar para atlet maupun penonton tetap menjaga sportivitas, sehingga pertandingan bisa berjalan dengan aman dan lancar. Kalah dan menang dalam pertandingan adalah hal biasa,” tambahnya. (mex/yit)



Pos terkait