Bentuk Karakter Siswa, SMAN 1 Sampit Adakan Lomba LKBB

SMAN 1 sampit
TROPI: Kepala SMAN 1 Sampit M. Darma Setiawan menyerahkan piala kepada pemenang lomba LKBB tingkap SMP dan SMA sederajat.

SAMPIT, radarsampit.com – SMAN 1 Sampit mengadakan lomba baris berbaris dengan harapan bisa membentuk karakter dan menanamkan rasa disiplin sejak dini dalam kegiatan Taruna Wiyata Kartika Competetion II tahun 2023. Lomba LKBB tersebut diikuti 12 kelompok, 5 kelompok setingkat SMP/ MTS  dan 7 lainnya setingkat SMA/MA/SMK sederajat.  Dan dewan dewan juri melibatkan PPI Kabupaten Kotim, Kodim 1015 Sampit dan Polres Kotim.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sampit, M. Darma Setiawan mengatakan even ini digagas oleh pengurus OSIS. Pihak sekolah  mefasilitasi dengan semangat menjalin silaturrahim, persaudaraan dan  kebersamaan, juga dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan membentuk karakter siswa.

Bacaan Lainnya

Sementara itu wakasek Humas SMAN 1 Sampit , Siwi Uswatun Hastari memberi apresiasi atas event ini. “Ini lomba yang bagus, anak-anak kita perlu dipupuk rasa disiplin sejak dini. Kita suport kegiatan ini, momentnya juga tepat setelah pelaksanaan test sumatif semester ganjil  2023/2024. Semoga sukses, berkah dan memberikan banyak manfaat,” harap Siwi

Baca Juga :  Permudah Mobilitas Masyarakat, Halikinnor Bertekad Muluskan Jalan di Sampit
SMAN 1 sampit
Para pemenang lomba LKBB yang dilaksanakan SMAN 1 Sampit

Disela pelaksanaan lomba, Muhammad Isa As, Guru SMAN 1 Sampit  menuturkan kegiatan Taruna Wiyata Kartika Competetion  tahun 2023 ini adalah event tahun ke 2 yang kita gelar dan akan menjadi kegiatan rutin program tahunan SMAN 1 Sampit, Kegiatan ini adalah kegiatan  yang sangat bagus, harapan kami dengan lomba ini akan melahirkan generasi yang disiplin, penuh dedikasi dan kecintaan pada negara.

Adapun hasil kegiatan Taruna Wiyata Kartika Competetion( TWKC )  II SMAN 1 Sampit tahun 2023 untuk kategori SMP adalah juara umum diraih SMPN 2 Sampit, juara utama 1`SMPN 2 Sampit  dengan nilai 7888,999, juara utama 2 SMPN 1 Mentaya Hilir Selatan dengan nilai  715, 665, juara utama 3 SMPN 11 Sampit  dengan nilai 672, 332, juara harapan 1 SMPN 1 Parenggean  dengan nilai  643, 332, juara harapan 2 SMP Wijaya kusuma  dengan nilai  577,332.



Pos terkait