Berangkat Sekolah Dibonceng Ibunya, Siswi SD di Sampit Tewas Terlindas Truk

kecelakaan bocah sd
LAKALANTAS: Petugas Kepolisian serta dibantu warga saat mengevakuasi siswi SD yang tewas terlindas truk di Jalan Tidar IV, Sampit, Senin (25/9/2023) pagi. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Kotawaringin Timur dilaporkan tewas terlindas truk di Jalan Tidar IV, Kecamatan Baamang, Sampit, Senin (25/9/2023) pagi. Siswi yang duduk di bangku kelas 5 itu meninggal di lokasi kejadian setelah jatuh dari sepeda motor yang saat itu dikendarai oleh ibunya.

Informasi dihimpun, korban berinisial SA (11) tewas setelah kepalanya terlindas oleh ban belakang truk. Sementara, nyawa sang ibu selamat. ”Benar. Kecelakaannya tepat di depan toko saya,” kata Mursina (44) warga yang ada di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, peristiwa berawal saat korban berangkat sekolah. Ia diantar oleh ibunya menggunakan sepeda motor dari Wengga Metropolitan 31 melintas ke Jalan Tidar IV. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), sang ibu pun menyalip kendaraan truk yang berada di depannya.

Baca Juga :  Pantai Citra Sukamara Terus Dipoles

Sialnya, saat menyalip, motor yang dikendarainya terjatuh tepat di samping truk. Tragisnya, tubuh cilik berkulit putih itu ikut terjatuh hingga masuk ke dalam kolong truk. ”Pas jatuh, anaknya langsung diangkat ke toko saya dengan kondisi sudah tak bernyawa,” ungkap Mursina.

Saat ini, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Dalam kejadian itu, Polisi juga telah mengamankan sopir truk. ”Tadi saya sempat menenangkan orang tua korban. Saya doakan dan saya bilang agar dia bersabar. Tak lama, korban dibawa ke rumah sakit,” tutupnya. (sir/sla)



Pos terkait