Berebut Lewat Jembatan Bajarum, Dua Truk Trailer Kejepit di Tengah Perjalanan

macet
MACET: Kemacetan panjang di Jembatan Bajarum akibat dua truk trailer tersangkut saat berpapasan, Selasa (8/10)

SAMPIT, radarsampit.com – Ratusan kendaraan yang ingin melintas di Jembatan Bajarum, Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Kotabesi, harus terhenti total, Selasa (8/10) siang. Pasalnya, dua truk jenis trailer yang melintas dari arah berlawanan tersangkut hingga menghalangi badan jalan.

Fajar, sopir travel mengatakan, kemacetan itu terjadi sejak pukul 12.00 WIB. Dua raksasa jalanan tersebut tersangkut saat sedang berpapasan dari arah berlawanan.

Bacaan Lainnya

”Hampir satu jam kemacetan terjadi. Warga lainnya bahu-membahu membantu mengevakuasi dua truk yang tersangkut pada bagian bodinya itu,” kata Fajar melalui telepon.

Dia melanjutkan, posisi dua trailer yang berada tepat di badan jalan, membuat kendaraan lain tak bisa melintas. Setelah personel Unit Lalu Lintas Polsek Kotabesi tiba di lokasi, petugas langsung membantu mengurai kemacetan. Termasuk meminta keterangan sopir kedua truk.

”Dari hasil informasi di lapangan, kedua truk trailer itu tidak ada yang mau mengalah, sehingga tersangkut saat berpapasan,” kata Kapolsek Kotabesi Iptu Rohman Hakim.

Baca Juga :  Nyungsep di Bawah Truk, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Saat kedua sisi truk yang tersangkut bisa dilepas, lalu lintas kembali normal. (sir/ign)



Pos terkait