Berikan Rasa Aman, BPJS Ketenagakerjaan Jamin Perlindungan Para Debitur KUR BRI

bpjs ketenagakerjaan kur bri
BPJS Ketenagakerjaan kembali perluas perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan ke seluruh pekerja apapun profesinya, kali ini kerja sama dilakukan dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) khususnya pada Debitur KUR (Kredit Usaha Rakyat). Kerja sama ditandatangani oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo dan Direktur Utama BRI Sunarso di Gedung BRILiaN Jakarta, Rabu (17/10/2023)

Sementara itu di tempat terpisah, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun, Yadi Hadriyanto menyambut baik kerjasama tersebut.
“Kami apresiasi kerjasama yang terjalin antara BPJS Ketenagakerjaan dengan BRI, kami akan segera laksanakan akuisisi para debitur KUR, untuk memastikan dirinya terlindungi BPJS Ketenagakerjaan, terutama saat ini untuk debitur KUR mayoritas merupakan tulang punggung di keluarga, jadi kita harus jamin mereka dan keluarganya terhindar dari risiko ekonomi dan sosial akibat risiko kerja yang mungkin terjadi, seperti risiko akibat kecelakaan kerja dan meninggal dunia,” ujar Yadi. (*)



Baca Juga :  Gak Nyangka, Suami Mbak You Siluman Ular, Punya 3 Anak Gaib

Pos terkait