Berniat Mandi, Warga Kalteng Ini Mati Diterkam Buaya saat Malam Hari

diterkam buaya 1

SAMPIT, radarsampit.com –  Reptil di perairan Sampit kembali mengganas. Badaruzaman (53) yang merupakan warga Desa Parebok Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur tewas dengan luka menganga di wajah dan lengan kanannya setelah disambar buaya, Senin (21/10/2024), sekitar pukul 21.30 WIB.

Informasi dihimpun, peristiwa naas itu bermula ketika korban berniat mandi di Sungai Parebok yang berada tepat di sebelah rumahnya. Tepat di seberang Poskesdes Parebok.

Bacaan Lainnya

Saat sedang berada di tepian lanting, tiba-tiba muncul seekor buaya yang langsung menerkam dan menarik korban ke dalam sungai kecil tersebut.

Kejadian yang berlangsung sangat cepat itu sempat dilihat salah seorang warga yang kebetulan juga berada tidak jauh dari tempat kejadian.

“Buayanya langsung menerkam dan menarik korban ke dalam sungai. Saya tidak sempat melakukan apa-apa. Hanya bisa berteriak minta tolong ke warga sekitar,” ujar saksi mata.

Baca Juga :  WASPADA!!! Curanmor Marak Lagi di Sampit

Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 23.00 WIB. Jasad korban ditemukan berada di pinggir sungai korban.

“Saat diangkat, kondisinya sudah meninggal dunia. Ada luka sobek di pipi sebelah kanan dan tangan kanan,” kata warga yang mengaku ikut membantu mengangkat korban. (sla)



Pos terkait