Best Agro International Dukung Gowes Kemerdekaan Radar Sampit

gowes radar
SPONSORSHIP: Bagian Legal Best Agro International Benny Rhizal menyerahkan hadiah Gowes Kemerdekaan 2024.

SAMPIT, radarsampit.com – Setelah Ditpolairud Polda Kalteng, giliran Best Agro International yang memberikan dukungan untuk event Gowes Kemerdekaan yang akan digelar Radar Sampit.

Dukungan perusahaan perkebunan kelapa sawit itu disampaikan langsung oleh Bagian Legal Best Agro Benny Rhizal kepada panitia Gowes Kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Gowes Kemerdekaan 2024 Tono Triyanto menyampaikan terima kasih atas dukungan Best Agro International untuk pelaksanaan Gowes Kemerdekaan 2024. Dukungan Best Agro diwujudkan dalam bentuk empat sepeda gunung.

Event ini rutin digelar Radar Sampit setiap tahun dan menjadi rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun ini panitia akan menyiapkan hadiah utama berupa 79 unit sepeda, sesuai umur Indonesia merdeka.

”Setelah tahun 2023 lalu sukses menggelar Gowes Kemerdekaan, tahun ini Radar Sampit akan menggelar kembali Gowes Kemerdekaan Spektakuler untuk menyambut dan menyemarakkan HUT RI Ke-79 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2024,” kata Tono.

Baca Juga :  Pelajar SMAN 2 Sampit Siap Ramaikan Gowes Kemerdekaan

Event Gowes Kemerdekaan akan digelar Radar Sampit di Taman Kota Sampit pada 11 Agustus 2024 mendatang. Event ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mengurangi polusi udara dan menghemat anggaran bahan bakar minyak (BBM).

”Dalam event ini kami tentunya akan memberikan banyak hiburan dan kejutan bagi masyarakat Sampit dan sekitarnya yang ikut berpartisipasi. Tidak hanya masyarakat Kotim, semua masyarakat se-Kalteng silakan ikut bergabung,” katanya. (yit)



Pos terkait