BGA Group dan Polres Gelar Pasar Sembako Murah

society bga 2
KOMPAK: Tim distribusi sembako murah dari BGA dan Polsek untuk bantuan sembako murah di desa yang ada  di Kecamatan Cempaga dan Cempaga Hulu.

Hal senada juga disampaikan Kades Ubar Mandiri, Bombi. Ia menilai, dengan adanya program sembako murah, kolaborasi Polres Kotim dan BGA tentu  warganya merasa sangat terbantu.

Diharapkannya ke depan, progam semacam ini agar tetap berjalan. Selain progam sembako,  semoga ke depan akan banyak kolaborasi bersama dengan pihak BGA , sekaligus menjaga hubungan silahturahmi antara pihak Desa  Ubar Mandiri dan perusahaan BGA.

Bacaan Lainnya

“Kami berterima kasih kepada perusahaan BGA,  karena dengan adanya kegiatan ini sedikit meringankan ekonomi warga. Progam operasi sembako murah jarang ada di desa ini,  sehingga warga antusias dan menyambut dengan sangat baik,” papar Bombi.

Senentara itu,  Ketua RW setempat mengaku  merasa terbantu dengan progam sembako murah yang berlangsung di desanya. Menurutnya harga yang murah tersebu dapat dijangkau di saat harga sembako saat ini naik,  sehingga warga dapat merasakan manfaatnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Sekda Kotim Tinjau MPP Habaring Hurung

“Hanya dengan harga Rp 25 ribu kami bisa mendapatkan sembako yang nilainya Rp200 ribu. Tentunya ini sangat membantu,”ungkapnya.

Sementara itu,  Kapolres  Kotim AKBP Sarpani menyatakan kegiatan tersebut dilaksanakan pihaknya bersama dengan PT BGA grup dalam rangka menyambut HUT  ke 78 Kemerdekaan RI, dengan semangat berbagi  melalui bazar sembako murah, untuk  membantu masyarakat di lima desa.

“Kegiatan ini merupakan aktualisasi  Polres Kotim,  dalam menindaklanjuti program Polri Presisi,  sesuai karakteristik masyarakat Kotim,” tandasnya. (ang/gus)

 



Pos terkait