BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun dan Pos Indonesia Perkuat Sinergi untuk Perlindungan Jaminan Sosial

kantor pos dan bpjs ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan kembali melanjutkan kolaborasi dengan PT Pos Indonesia (Persero) dalam program Racing Contest Joint Marketing tahun 2024. Kolaborasi ini dilanjutkan dan diperkuat setelah melihat pencapaian positif pada program tersebut pada tahun lalu.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – BPJS Ketenagakerjaan kembali melanjutkan kolaborasi dengan PT Pos Indonesia (Persero) dalam program Racing Contest Joint Marketing tahun 2024.

Kolaborasi ini dilanjutkan dan diperkuat setelah melihat pencapaian positif pada program tersebut pada tahun lalu.

Bacaan Lainnya

Keberlanjutan kolaborasi program Racing Contest Joint Marketing pada tahun ini mendapat sambutan positif dari PT Pos Indonesia (Persero) Kabupaten Kotawaringin Barat.

Pasalnya program tersebut memiliki banyak manfaat, termasuk meningkatkan kompetisi sehingga memacu semangat bekerja para karyawan.

Bukan hanya dari sisi Pos Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan, program ini juga diyakini memberikan manfaat kepada masyarakat. Terutama bagi para pekerja di Tanah Air baik pekerja formal, informal, maupun pelaku UKM.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yunan Shahada melalui Pps Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Yadi Hadriyanto mengapresiasi tinggi atas kelanjutan kolaborasi program Racing Contest Joint Marketing ini.

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Sosialisasikan Manfaat Jamsostek ke Anggota Ikatan Apoteker Indonesia

Ia mengaku bangga bisa melanjutkan kerja sama dengan Pos Indonesia yang memiliki kinerja produktif.

Pada kesempatan itu, ia juga memaparkan strategi yang sudah dipersiapkan bersama Pos Indonesia untuk program ini. Adapun strategi yang digunakan adalah strategi 345.

Menurutnya terdapat tiga fokus besar dalam strategi ini. Mulai dari ekstensifikasi, intensifikasi, dan retensi.

“Fokusnya pada desa, pasar UKM, pekerja rentan. Engine-nya ada lima. Itu tetap, hanya narasinya kami perkokoh. Strategi 345 yang kokoh itu pasti makin banyak peserta yang terlindungi. Dengan kolaborasi bersama Pos Indonesia ini kan narasinya tiga. Satu, banyak kemudahan yang diberikan. Kedua, banyak orang terlindungi. Ketiga, banyak manfaat yang dirasakan,” tegasnya. (*)



Pos terkait