Breaking News! Perempuan Pengendara Scoopy Tewas Tabrakan dengan Honda BRV

kecelakaan maut sampit
TEWAS: Pengedara motor Scoopy tewas ditempat kejadian setelah bertabrakan dengan Honda BRV di Sampit, Kamis (19/9/2024) (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Pengendara motor scoopy tewas setelah bertabrakan dengan mobil jenis BRV di Jalan Cut Mutia, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Kamis (19/9/2024) pagi.

Korban merupakan seorang perempuan. Kuatnya benturan membuat sepeda motor korban terlempar beberapa meter dan bodi depan mobil yang mengalami ringsek parah.

Bacaan Lainnya

Tubuh korban juga terseret beberapa meter karena tersangkut di bawah bumper depan mobil. Belum diketahui identitas korban maupun pengemudi mobil yang btelibat dalam kecelakaan maut tersebut.

Informasi dihimpun, kecelakaan itu bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motornya datang dari arah timur menuju ke barat di Jalan Cut Mutia, bersebelahan dengan pengendara motor lainnya.

Nahas, saat memasuki tikungan, dari arah berlawanan datang mobil berkecepatan tinggi dengan ditumpangi empat orang di dalamnya. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak dapat dihindari.

Baca Juga :  Demi Umat..!!! Aparat Diminta Selesaikan Sengketa Tanah Wakaf 

”Saking kuatnya tabrakan, korban langsung terlempar dan masuk ke dalam kolong depan mobil lalu meninggal dunia,” ungkap Endang saat di TKP

Kini jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. Selanjutnya Satlantas Polres Kotim Masih melakukan penyelidikan dan juga olah TKP. (sla)

 



Pos terkait