Breaking News! Sepeda Motor vs Truk Tronton, Dua Anak Tewas di Tempat Kejadian

kecelakaan sepeda motor
TEWAS DI TEMPAT: Dua pelajar SMP tewas seketika usai terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, Minggu (20/10/2024) siang

SAMPIT, radarsampit.com – Kecelakaan maut melibatkan pengendara sepeda motor dan truk tronton. Dua pelajar pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian, Minggu (20/10/2024). Dua orang korban di bawah umur tewas dalam insiden tersebut.

Berdasarkan informasinya, kecelakaan maut tersebut terjadi di wilayah Sungai Lonok, tepatnya Desa Lubuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, Kalteng.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Lubuk Ranggan Ardina membenarkan peristiwa yang terjadi di wilayahnya tersebut. Menurutnya, dua anak dibawah umur itu tewas seketika setelah terlibat tabrakan dengan truk tronton.

”Benar. Kedua korban masih duduk di bangku SMP,” kata Ardina melalui sambungan telepon.

Saat ini, pihak Kepolisian setempat sudah tiba di lokasi kejadian, menangani kasus kecelakaan maut tersebut. Sementara, dalam video beredar, jeritan tangis warga mewarnai proses evakuasi terhadap kedua korban.

Baca Juga :  Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Seruyan Diduga Dikenali Korbannya

”Sebelum kecelakaan, dua anak ini datang dari arah Palangka Raya menuju Sampit, menggunakan sepeda motor. Sedangkan truk tronton, datang dari arah yang berlawanan,” terangnya. (sir)



Pos terkait