Breaking News! Warga Sampit Geger, Pemilik Salon Ditemukan Jadi Mayat di Rumahnya

temuan mayat
EVAKUASI: Petugas PMI dan aparat kepolisian saat mengevakuasi jenazah Ririn, pemilik salon di Jalan Iskandar, Sampit, Selasa (13/8/2024) (Istimewa)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Jalan Iskandar Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur mendadak heboh, Selasa (13/8/2024). Penyebabnya ternyata ada temuan mayat di salah satu salon di permukiman padat di Kota Sampit itu.

Mayat itu teridentifikasi bernama asli Abu Zirin tapi biasa dikenal dengan Ririn, diketahui pula dia merupakan pemilik Ririn Salon dan Barberhop di kawasan tersebut. Dia ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 07.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar karena curiga banyak lalat yang keluar masuk tempat korban.

Ditambah lagi dengan bau busuk menyengat membuat aktivitas warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) jadi terganggu.

”Karena sudah lama tidak keluar dan ada bau busuk, kami jadi curiga dengan korban,” kata Solihin warga setempat.

Baca Juga :  Disdukcapil Kotim Ajukan 30.000 Blangko KTP-El Cadangan

Saat dicek, ternyata Ririn yang dikenal sebagai waria itu ditemukan meninggal di tempat tinggalnya sekaligus sebagai salon.

”Pas dicek, kami langsung memanggil Pak Lurah dan Kelurahan menghubungi petugas Kepolisian,” jelasnya.

Sementara, dari hasil olah TKP, Polisi mendapati sejumlah barang bukti di sekitar korban seperti obat-obatan, tas dan dompet.

Selanjutnya jenazah yang sudah menghitam dan bengkak tersebut langsung dievakuasi menuju ke RSUD Dr Murjani Sampit

Menurut informasi yang dihimpun, Ririn yang merupakan warga asal Samuda merantau dan tinggal seorang diri di Kota Sampit. Warga sekitar melaporkan sudah tidak melihat pemilik salon tersebut keluar rumah selama empat hari terakhir. (sla)

 

 



Pos terkait