BRI Sampit Serahkan Bantuan Pembangunan Aula TK Kartika Kodim 1015

bri peduli
Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal menyerahkan bantuan pembangunan aula TK Kartika kepada Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Inf. Muhammad Tandri Subrata, Jumat 20 September 2024.

SAMPIT, radarsampit.com – BRI Cabang Sampit berkomitmen untuk terus mengambil peran dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kotawaringin Timur.

Salah satu bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan menyalurkan berbagai bantuan maupun program-program untuk meningkatkan fasilitas dan infrastruktur yang layak dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Bacaan Lainnya

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli, BRI Cabang Sampit memberikan bantuan pembangunan aula serbaguna TK Kartika Kodim 1015, Jalan Kaswari, Sampit.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal kepada Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Inf. Muhammad Tandri Subrata, Jumat 20 September 2024.

bri peduli 1
Aula TK Kartika Kodim 1015 Sampit yang terletak di Jalan Kaswari, Sampit

“Pemberian bantuan di TK Kartika adalah wujud nyata dukungan dan kepedulian BRI dalam membantu menyediakan fasilitas dan infrastruktur yang layak dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah,” ungkap Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal.

Baca Juga :  Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Sampit Manjakan Para Peserta

Penyaluran bantuan ini juga merupakan upaya BRI dalam mewujudkan pilar pembangunan dan tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan.

Program ini diharapkan bisa menjadi motivasi dan pemantik semangat bagi siswa untuk terus belajar di lingkungan sekolah yang nyaman sehingga bisa menciptakan SDM unggul bagi kemajuan bangsa.

Pada kesempatan yang sama Letkol Inf. Muhammad Tandri Subrata menyampaikan terima kasih kepada BRI yang memberikan bantuan pembangunan aula TK Kartika.

Aula tersebut digunakan sebagai sarana penunjang kegiatan di dalam ruangan dan interaksi sosial antara peserta didik dan guru. Selain itu juga digunakan untuk berbagai kegiatan dan kepentingan masyarakat sekitar. (yit)



Pos terkait