BRI Sampit Serahkan Bantuan untuk Lapas dan Bapas  

bri 1
BRI PEDULI: Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal menyerahkan bantuan pembangunan ruang pelayanan publik kepada Kepala Lapas Sampit Meldy Putera, Kamis (27/6/2024).  

SAMPIT, radarsampit.com – BRI Cabang Sampit kembali melaksanakan program BRI Peduli dengan menyalurkan bantuan pembangunan ruang pelayanan publik Lapas Kelas IIB Sampit.

Bantuan diserahkan langsung  oleh Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal kepada Kepala Lapas Sampit Meldy Putera didampingi Kasubag TU Edi Hartono, Kamis (27/6/2024).

Bacaan Lainnya
bri 2
PROGRAM CSR: Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal menyerahkan bantuan TV LG 55 inc dan satu set komputer kepada Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit Setyo Prabowo, Kamis (27/6/2024).

Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal mengatakan, bantuan ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial BRI untuk masyarakat umum. Diharapkan sinergi antara Lapas Sampit dan BRI semakin erat dan terjalin hubungan simbiosis mutualisme.

Sebelumnya, kata Makhfudhi, ada komunikasi antara keduabelah pihak untuk menentukan jenis bantuan yang diberikan agar lebih tepat guna. Akhirnya diputuskan bahwa bantuan diwujudkan dalam bentuk ruang pelayanan publik Lapas Kelas IIB Sampit.

Pada kesempatan yang sama, Meldy Putera menyampaikan  terima kasih kepada BRI Cabang Sampit yang telah memberikan bantuan melalui program BRI Peduli CSR berupa pembangunan ruang pelayanan publik.

Baca Juga :  Semua "Bersih", Nihil Pecandu Terjaring Tes Urine Dadakan

”Dengan adanya bantuan ini, kami bisa membangun ruang pelayanan publik menjadi lebih baik lagi,”kata Meldy.

Meldy juga menjelaskan bahwa ruang pelayanan publik ini terdapat Pos Bantuan Hukum dan ruang serbaguna untuk aktivitas warga binaan maupun pegawai Lapas.

Usai serah terima bantuan, Meldy juga mengajak rombongan BRI mengunjungi tempat budidaya ikan dengan sistem bioflog dan kebun sayur dengan sistem hidroponik. Ini menjadi salah satu tempat belajar bagi warga binaan agar punya keterampilan saat keluar dari Lapas Sampit.

Meldy juga menunjukkan aktivitas perbaikan bangunan dapur umum. Dapur diperbaiki agar lebih bersih dan higienis. Ke depannya antara ruang memasak dan ruang pengemasan makanan akan disekat dan dilengkapi pendingin udara.



Pos terkait