BRI Sampit Serahkan Grand Prize Undian Simpedes

Mobil Suzuki XL7 dan Suzuki Carry Pick Up

bri sampit
Pemimpin BRI Cabang Sampit makhfudi Badrul Kamal menyerah hadiah utama Undian Simpedes berupa Suzuki XL7 kepada Kasiani dan Suzuki Carry Pick up kepada Suwiko

SAMPIT, radarsampit.com – Pemimpin BRI Cabang Sampit makhfudi Badrul Kamal menyerah hadiah utama Undian Simpedes berupa Suzuki XL7 kepada Kasiani dan Suzuki Carry Pick up kepada Suwiko.

Hadiah Undian Simpedes periode September 2023-Februari 2024 itu diserahkan di halaman kantor BRI Cabang Sampit, Kalteng Kamis (12/9) pagi.

Bacaan Lainnya

Kasiani yang merupakan nasabah BRI Unit Karang Sari mengaku senang karena mendapat hadiah tak terduga dari BRI.

Mobil impian Suzuki XL7 yang selama ini belum pernah terbeli justru hadir secara tiba tiba melalui Undian Simpedes.

“Terima kasih BRI, semoga BRI semakin maju dan terus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” kata Kasiani.

Hal senada juga disampaikan Suwiko, nasabah BRI Unit Sebabi yang mendapat Suzuki Carry Pick Up. Dia sangat gembira mendapatkan rezeki berlimpah dari BRI.

Baca Juga :  Diskan Sukamara Tanggung Iuran Jamsostek Nelayan
undian simpedes bri sampit
Kasiani dan Suwiko menerima hadiah undian Simpedes berupa Suzuki XL7 dan Suzuki Carry Pickup

“Bagi masyarakat yang ingin hadiah mobil, ayo nabung di BRI Simpedes. Saya juga akan terus meningkatkan saldo agar peluang mendapatkan hadiah pada undian berikutnya semakin besar,” kata Suwiko usai menerima hadiah mobil.

Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudi Badrul Kamal mengucapkan selamat kepada para pemenang undian Simpedes.

Dua mobil tersebut diundi dalam acara Panen Hadiah Simpedes di Stadion 29 November Sampit pada Sabtu 10 Agutsus 2024.

Hadiah yang diundi berupa mobil Suzuki XL7, mobil Suzuki Carry Pick Up, sepeda motor Suzuki GSX, tujuh sepeda motor Suzuki Addres, dan puluhan televisi.

Panen Hadiah Simpedes merupakan program berhadiah dari Tabungan BRI Simpedes yang diundi dua kali dalam satu tahun. Setiap nasabah dengan saldo kelipatan Rp. 100.000 akan mendapatkan kupon undian.

“Kami mengapresiasi para nasabah setia BRI yang telah melakukan transaksi dan memanfaatkan produk-produk BRI. Semoga hadiah yang diterima bisa dimanfaatkan para nasabah, dan menjadi motivasi nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungan,” kata Makhfudhi. (soc/yit)



Pos terkait