Bupati Kotim dan BP Jamsostek Serahkan Penghargaan dan Santunan saat Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI 

adv bpjs 1
PENYERAHAN: Penyerahan penghargaan dan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sampit yang diserahkan Bupati Kotim Halikinnor didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sampit berupa penghargaan untuk GAPKI Kalteng dan santunan untuk ahli waris atas kecelakaan kerja yang diberikan di Rujab Bupati Kotim, Kamis (17/8/2023). (HENY/RADAR SAMPIT)

“Apa yang dilakukan GAPKI dan perusahaan-perusahaan yang ikut serta program GN Lingkaran menjadi contoh perusahaan lain di Kotim untuk peduli kepada para pekerja rentan, seperti yang terjadi kepada keluarga Almarhum Pak Puji, keluarga yang ditinggalkan bisa diringankan perekonomiannya, kedua anaknya bisa melanjutkan pendidikan demi menggapai masa depannya, walau kita tahu besaran santunan yang diterima tidak bisa menggantikan anggota keluarga yang kita cintai,” ujar Yunan.

Dengan bantuan tersebut bisa membantu para pekerja rentan dan bisa menurunkan angka kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan pekerja.

Bacaan Lainnya

“Semoga dukungan dari Pemkab Kotim dan perusahaan-perusahaan yang telah memberikan CSR nya dapat mendorong perusahaan lain untuk peduli kepada pekerja rentan,” tutup Yunan. (adv/hgn/fm)



Baca Juga :  Kegiatan Ini Diharapkan Jadi Upaya Menekan Inflasi

Pos terkait