Bupati Kotim Kunjungi Pejabat yang Rayakan Natal 

natal
NATAL: Bupati Kotim Halikinnor saat berkunjung ke kediaman Ketua DPRD Kotim Rinie yang merayakan Natal, Senin (25/12/2023). (YUNI/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Di momen Natal 2023, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mendatangi para pejabat yang sedang merayakan Natal, Senin (25/12/2023). Salah pejabat yang dikunjungi Halikinnor adalah  Ketua DPRD Kotim Rinie A Gagah. Kedatangannya mendapat sambutan hangat dari Rinie bersama suami.

Bupati Kotim berjabat tangan serta mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada Ketua DPRD Kotim bersama keluarga. Sebelum kehadiran Bupati Kotim yang tiba di lokasi di atas pukul 12.00 WIB, di kediaman Ketua DPRD Kotim yang terpasang tenda berwarna putih juga terlihat sejumlah pejabat yang datang beserta keluarganya.

Bacaan Lainnya

Seluruh tamu Natal di kediaman Ketua DPRD Kotim pertama kali datang langsung dipersilahkan mencicipi hidangan makanan yang telah disediakan. Selanjutnya, para tamu  dipersilahkan duduk sambil menikmati hidangan kue-kue dan minuman yang telah tersaji di atas meja.

Baca Juga :  Kotim Terbesar Peredaran Narkoba di Kalteng

Halikinnor bersama Sekda Kotim duduk di kursi bagian depan sambil menikmati hidangan. Di momen itu Bupati, Sekda, Ketua DPRD Kotim Rinie berbincang ringan.  Bahkan, Bupati Kotim Halikinnor menyumbang dua lagu untuk membuat suasana siang semakin akrab. Halikinnor juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal kepada tuan rumah dan mendoakan seluruh yang tamu yang datang diberikan kesehatan.

“Saya ucapkan selamat merayakan hari Natal kepada Ketua DPRD Kotim Rinie beserta keluarga dan untuk saudara-saudara kita yang merayakan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotim Rinie mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Kotim Halikinnor, Sekda Kotim Fajrurrahman, dan para tamu yang berkunjung ke kediamannya di momen Natal. “Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati, Pak Sekda dan para tamu yang telah datang berkunjung. Di perayaan Natal ini menjadi momentum untuk silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga, sanak saudara, dalam suasana yang penuh kasih, cinta dan kebahagiaan ini,” tandasnya. (yn/yit) 

 



Pos terkait