Cagub Kalteng Nadalsyah Sambangi Pahandut Seberang

nadalsyah
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Nadalsyah melakukan kunjungan di Pahandut Seberang, Palangka Raya.

PALANGKA RAYA –  Calon Gubernur Kalimantan Tengah dan Wakil Gubernur Nomor Urut 2 Nadalsyah (Koyem) – Supian Hadi (SHD) berkomitmen selalu hadir di tengah-tengah masyarakat secara konsisten. Hal itu terlihat secara langsung saat mereka melakukan kunjungan di Pahandut Seberang. Masyarakat menyambut paslon nomor dua ini dengan riang gembira dan antusias.

Masyarakat Pahandut Sebarang tidak asing dengan sosok Nadalsyah Koyem dan Supian Hadi. Dalam momen tersebut, Nadalsyah menyatakan siap melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat Kalimantan Tengah jika dipercaya menjadi Gubernur Kalteng periode 2025-2030.

Bacaan Lainnya

Nadalsyah siap melayani masyarakat dengan berbagai program yang fokus pada peningkatan kesejahteraan. Ia menekankan pentingnya komunikasi dengan warga untuk memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi.

Di bawah kepemimpinannya, berbagai inisiatif bakal diambil untuk memperbaiki infrastruktur, meningkatkan akses pendidikan dan kesehatan, serta mendorong pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

Baca Juga :  Peta Koalisi Pilkada Kalteng Mengerucut, Nasdem Merapat ke Nadalsyah - Sigit K Yunianto

“Saya akan berupaya menciptakan lingkungan pemerintahan yang transparan dan responsif demi kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah. Maka itu siap melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat kalteng,” tegasnya.

Nadalsyah dan Supian Hadi akan terus mengadakan pertemuan dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi dan masalah yang dihadapi, serta mengimplementasikan kebijakan yang relevan, seperti peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

“Kami menggunakan pendekatan yang terbuka dan responsif, menciptakan pemerintahan yang transparan dan akuntabel demi kepentingan masyarakat,” tandas Nadalsyah. (daq/yit)



Pos terkait