Cekcok Rumah Tangga, Suami Kalap Tikam Istri saat Pulang Kerja

suami tikam istri
Korban saat dirawat di RSUD Murjani Sampit

SAMPIT, radarsampit.com – Pertengkaran rumah tangga pasangan suami istri Y dan I berujung penikaman. Warga di Kecamatan Baamang tersebut bertengkar hebat, hingga salah satu di antaranya harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit setelah mengalami luka tusuk.

Informasi dihimpun, kasus tersebut bermula saat sang istri I (28), pulang bekerja dari salah satu tempat hiburan di Jalan Tjilik Riwut kilometer 4, Rabu (16/10) dini hari. Bukannya disambut hangat, sang suami mempermasalahkan kebiasaan istrinya yang sering pulang hingga dini hari.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Y juga curiga istrinya main serong. ”Karena sering pulang malam, suami akhirnya cemburu hingga keduanya bertengkar,” kata A, rekan korban, Kamis (17/10).

Pertengkaran keduanya mencapai puncaknya ketika Y kalap dan menusuk perut istri yang baru dinikahinya itu dengan pisau. Akibatnya, I langsung tumbang bersimbah darah. Nyawanya berhasil diselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Dendam Membara Pembunuh Ustazah di Palangka Raya

”Saat korban dilarikan ke rumah sakit, perbuatan suaminya dilaporkan kepada pihak berwajib hingga pelaku diamankan petugas Kepolisian,” kata A.

Terpisah, Kapolsek Baamang AKP M Romadhon mengatakan, pelaku masih dimintai keterangan lebih lanjut. Termasuk saksi yang ada di lokasi.

”Saat ini pelaku sudah kami amankan. Untuk pemeriksaan sementara, motif pertengkaran keduanya itu dikarenakan masalah ekonomi,” kata Romadhon di Mapolsek Baamang. (sir/ign)



Pos terkait