Cemburu Buta Pemuda Sampit Ancam Tetangga Pakai Parang

cemburu
TANGKAP: IN, ayah dua anak ini ditangkap polisi karena melakukan pengancaman. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – IN, ayah dua orang anak ini terpaksa berurusan dengan aparat Kepolisian. Ia ditangkap setelah dilaporkan tetangganya sendiri karena melakukan pengancaman, Selasa (20/08/2024).

IN diringkus lantaran tak kuasa menahan api cemburu terhadap istrinya yang diduga dekat dengan pria lain.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, pria berbadan ceking itu pun nekat melakukan pengancaman dengan membawa senjata tajam (sajam) jenis parang terhadap tetangganya yang masih duduk di bangku SMA.

”Pelaku ini ada cemburu dengan istrinya. Sehingga, dia nekat melakukan pengancaman dengan sajam terhadap korban,” kata Kapolsek Baamang AKP  M Romadhon.

Kata Romadhon, mendapatkan laporan korban, Tim Unit Reskrim Polsek Baamang kemudian bergegas menuju ke lokasi. Namun, saat dilakukan pengamanan, IN sempat melakukan perlawanan kepada petugas.

”Saat hendak diamankan pelaku mencoba melakukan perlawanan kepada anggota kami dengan senjata tajam jenis parang yang dipegangnya,” ungkap Romadhon.

Baca Juga :  Kakek Siwel Nyaris Terpanggang, Gara-Gara!

Beruntung, saat itu anggota berhasil melumpuhkan pelaku menggunakan tangan kosong. Selanjutnya, pelaku beserta senjata tajamnya dibawa ke kantor polisi untuk diproses.

”Dari hasil pemeriksaan, korban tidak ada dekat dengan istri pelaku. Namun, pelaku tetap menuduh hingga mengancam korban dengan parang,” tandasnya. (sir/fm)

 



Pos terkait