Daftar Pertama, Nurhidayah – Suyanto Langsung Tancap Gas  

Usung Jargon Kobar Makin Jaya

nurhidayah
DAFTAR PERTAMA: Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah dan Suyanto mendaftar ke KPU Kobar, Selasa (27/8/2024). (Sulistyo/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah dan Suyanto menjadi pendaftar pertama di Komisi Pemilihan Umum Kotawaringin Barat, Selasa (27/8/2024).

Kolaborasi antara politikus dan birokrat ini menjadi berangkat dari kediamannya di Jalan Samari II Kelurahan Madurejo menuju KPU Kobar.

Bacaan Lainnya

Nurhidayah selaku petahana menggunakan mobil yang mirip campervan yang dimodifikasi sedemikian rupa dengan warna body mobil berwarna kuning, selaras dengan warna partai politik pengusungnya, Golkar.

Di belakangnya menyusul iring-iringan mobil lainnya berisi ketua Parpol pengusung dan pendukung, yaitu Partai Nasdem dan Partai Perindo.

Sementara itu di kantor KPU Kobar Jalan Iskandar telah menunggu ratusan kader, simpatisan, serta relawan pemenangan. Setiba di Bundaran Pancasila, dua payung kuning dan tarian pesisir mengiringi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang berjalan menuju KPU.

Baca Juga :  Polisi Bongkar Sindikat Curanmor, Hasil Kejahatan Dijual Rp10 Juta Per Unit

Sementara di pintu masuk KPU, kesenian Reog Ponorogo telah menunggu. Calon Wakil Bupati Kobar Suyanto berkesempatan naik ke atas kepala singa barong.

Nurhidayah memutuskan untuk maju di Pilkada Kobar dengan mengusung jargon Kobar Makin Jaya, yang mengandung arti Kotawaringin Barat Maju Kinerja Berkelanjutan menuju Kobar semakin jaya dengan tujuan melanjutkan kembali program-program di masa pemerintahannya.

“Tentu dengan jargon Kobar Makin Jaya dan kolaborasi antara politikus dan birokrat akan memberikan sumbangsih demi kemajuan pembangunan yang berkelanjutan di kabupaten Kotawaringin Barat, dan kami akan berbuat lebih banyak untuk Bumi Marunting Batu Aji,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat dapat ikut menyukseskan pemilihan kepala daerah dengan memberikan dukungan, dan sumbangsih suaranya pada saat pemungutan suara.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kobar dan seluruh tim pemenangan baik relawan maupun simpatisan dapat mengawal perjalanan dalam kontestasi politik yang diikuti hingga nanti tiba pada saat pemungutan suara dapat berjalan aman dan lancar serta mendapat kesuksesan untuk meraih kemenangan.



Pos terkait