Detik-Detik Jelang Pernikahan, Pengantin Wanita Bongkar Perselingkuhan Calon Suaminya di Hadapan Tamu Undangan

pengantin wanita bacakan pesan tunangannya

“Saya berencana untuk melanjutkan pernikahan sesuai rencana dan ‘mengungkapkannya’ di depan teman-teman dan keluarga kami,” ungkapnya kepada teman-temannya.

Ketika hari itu tiba, pengantin wanita berjalan menuju altar disaksikan oleh teman-teman dan anggota keluarga. Alex melihat wajahnya tetapi melihat bahwa dia tidak gembira dengan hari besar itu, namun dia tidak tahu apa yang akan terjadi.

Bacaan Lainnya

Sesampainya di depan ruangan, pengantin wanita berbalik dan berkata, “Sepertinya Alex bukan seperti yang aku kira.”

Keterkejutan menyebar di antara kerumunan saat dia mengeluarkan telepon genggamnya dan membaca setiap pesan yang dikirim Alex kepada wanita tersebut.

“Saya biarkan mata saya yang berkaca-kaca menatap ke arahnya, dan dia tidak mengatakan apa pun,” dan dia melihat Alex keluar dari gereja dengan pendamping prianya mengikuti di belakangnya.

Baca Juga :  Akhir dari Drama Berjilid-Jilid, PNS Selingkuh yang Digerebek Suaminya Akhirnya Dipecat

Alih-alih membiarkan resepsi terbuang sia-sia, pengantin wanita beserta seluruh keluarga dan sahabatnya memutuskan untuk merayakan “kejujuran, menemukan cinta sejati, dan mengikuti kata hati meski menyakitkan.”

Meski hari itu bukan hari besar yang diharapkannya, pesta setelahnya, katanya, adalah pesta yang luar biasa.

Banyak ahli setuju bahwa jauh lebih baik mengakhiri pertunangan, tidak peduli seberapa terlambatnya, daripada menderita dalam pernikahan yang buruk dan kemungkinan besar berakhir dengan perceraian.

Mengakhiri sesuatu di altar pasti sangat menyakitkan, tetapi tentu tidak sesakit jika ia tidak melakukannya. (*)

 



Pos terkait