Dibangun Sejak Masa Pandemi, KIMS Group Resmikan Pengoperasian Kantor Empat Lantai

KIMS Resources Group
SYUKURAN: Pemotongan pita sekaligus pemotongan tumpeng tanda peresmian kantor KIMS Resources Group oleh Hidjun,salah satu Komisaris di KIMS Resources Group,  didampingi  tokoh pengusaha Kotim,

SAMPIT, radarsampit.com – KIMS Resources Group yang menaungi  sejumlah anak perusahaan bidang pertambangan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akhirnya memiliki kantor baru di Jalan Nanas 4 Kecamatan MB Ketapang, Kota Sampit. Pembangunan kantor itu menelan dana sekitar Rp20Miliar dengan kontruksi 4 lantai.

Pada lantai pertama, dipergunakan untuk ruang kerja, ruang rapat VIP. Kemudian di lantai kedua merupakan ruangan  pimpinan, sekaligus  tempat istirahat sekelas hotel berbintang.

Bacaan Lainnya

Sedangkan di lantai tiga, tersedia aula berkapasitas lebih dari 200 orang. Sedangkan di lantai 4 tersedia lantai dengan rooftop untuk bersantai para pekerja.

Peresmian gedung tersebut dilaksanakan Selasa (25/6/2024) kemarin, dihadiri sejumlah pengusaha hingga petinggi perbankan setempat, serta dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim yang diwakili Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Kotim Alang Arianto dan Kapolres Kotim AKBP Sarpani.

KIMS Resources Group
Suasana dari depan kantor KIMS Resources Group saat penyampaikan sambutan dari tamu undangan, di acara peresmian, kemarin.

Dirinya menyampaikan apresiasi atas berdirinya gedung megah milik KIMS Resources Group tersebut di Kota Sampit.

Baca Juga :  Dipasok 16.000 Keping Blangko KTP, Disdukcapil Kotim Siapkan Layanan Jemput Bola

Menurutnya ini membuktikan bahwa perusahaan tersebut memiliki niat untuk turut dalam pembangunan di Kotim, dengan menandakan bangunan kantor induknya berada di Kota Sampit.

“Dengan kehadiran perusahaan ini di Kotim, tentu akan membawa dampak positif, terutama dalam peningkatan ekonomi, membuka lapangan kerja dan pengembangan sumber daya manusia (SDM),”  ujar Alang.

Diharapkannya pula, hadirnya KIMS Resources Group ini juga dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah, baik dari segi ekonomi, sosial dan lingkungan.

KIMS Resources Group
Ruang rapat kantor saat diuji coba Kapolres Kotim AKBP Sarpani dan Asisten II Setda Kotim Alang Arianto

“Saya berharap perusahaan ini dapat menjalankan operasionalnya dengan selalu mengedepankan prinsip-prinsip keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan. Hal ini penting agar keberadaan perusahaan tidak hanya membawa manfaat ekonomi, tetapi memberikan dampak positif bagi masyarakat,” imbuh Alang.



Pos terkait