Dibangun Sejak Masa Pandemi, KIMS Group Resmikan Pengoperasian Kantor Empat Lantai

KIMS Resources Group
SYUKURAN: Pemotongan pita sekaligus pemotongan tumpeng tanda peresmian kantor KIMS Resources Group oleh Hidjun,salah satu Komisaris di KIMS Resources Group,  didampingi  tokoh pengusaha Kotim,

Sementara itu Direktur Operasional KIMS Resources Group Rusdi Setiawan mengatakan,  pembangunan kantor KIMS Resources Group ini dilakukan selama tiga tahun, mulai dari tahun 2021  hingga 2024 dengan menelan biaya lebih dari  Rp20 Miliar.

Diungkapkannya, KIMS  Resources Group ini membawahi  beberapa perusahaan, antara lain Duta Borneo Pratama, Citra Mentaya Mandiri, Parenggean Makmur Sejahtera, Sumber Global Mining.

Bacaan Lainnya

Rusdi menjelaskan, perusahana itu sejauh ini masih belum beroperasional sembari menunggu  dokumen Rencana Kerja dan Anggaran Biaya (RKAB) dari Jakarta. Meski begitu mereka punya komitmen untuk berdomisili di Kotim dan bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya.

“KIMS Group membangun kantor sebesar ini sebagai bukti bahwa perusahaan kami ini punya keinginan dan semangat yang kuat untuk bersama-sama dengan semua pihak membangun daerah ini. Jadi berusaha di sini kantornya di sini juga. Jangan sampai di sini usahanya, kantornya hanya sewa dan tidak ada,”pungkas Rusdi. (ang/gus)



Baca Juga :  Lios Cafe Diserbu Pengunjung

Pos terkait