Diduga Korban Tabrak Lari, Pasutri Tewas di Jalanan Parenggean

pasutri celaka
EVAKUASI: Petugas Kepolisian bersama warga mengevakuasi jasad pasangan suami istri yang ditemukan tewas di pinggir jalan Parenggean, Kotim, Kamis (15/8/2024) siang. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) heboh dengan penemuan jenazah pengendara sepeda motor berboncengan, Kamis (15/08/2024) siang.

Dua mayat berinisial W (32) dan N (27) ini ditemukan tergeletak di pinggir jalan bersama sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah membenarkan adanya penemuan dua jenazah di pinggir jalan di wilayah hukumnya. Pihaknya masih menangani kasus tersebut.

”Saat ini kami memburu dan menyelidiki siapa pelakunya,” kata Rahmat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (16/08/2024).

Rahmat menjelaskan, dari hasil identifikasi di lapangan, kedua korban merupakan pasangan suami istri (pasutri). Keduanya ditemukan tewas diduga korban tabrak lari.

Sayangnya, kata Kapolsek, tidak ada satu pun warga (saksi) di sekitar yang melihat kejadian tersebut. Sehingga, pihaknya kesulitan mengumpulkan informasi.

Baca Juga :  Amuk Api Belum Terkendali, Sudah Tiga Toko Dilumat

”Kami telah bekerjasama dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim untuk menyelidiki dan memburu pelakunya,” tandas Rahmat. (sir/fm)

 



Pos terkait