Diduga Putus Cinta, Mahasiswi UC Nekat Lompat dari Lantai 22 Kampusnya

mayat
Ilustrasi. (net)

Radarsampit.com – Seorang mahasiswi tewas setelah melompat dari lantai 22 gedung kampus Universitas Ciputra (UC) di kawasan Sambikerep, Kota Surabaya Barat, Rabu pagi (18/9/2024). Mahasiswi berinisial SNV (20) merupakan warga Greenland Residence Cluster Wisteria Blok F Menganti, Gresik, Jawa Timur.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar mengatakan pihaknya menerima laporan ada perempuan jatuh dari lantai 22 gedung kawasan Sambikerep Rabu (18/9) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Polisi lalu mengecek lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Bacaan Lainnya

Setelah dilakukan penyelidikan dan didalami diduga mahasiswi ini merupakan pelaku bunuh diri dengan melompat dari lantai 22 gedung kampus tersebut. “Pertama kita lihat di lantai 22 ditemukan beberapa barang milik korban. Ada tas, sepatu ada HP, ada laptop. Tas itu isinya ada beberapa barang perempuan,” ujarnya.

universitas ciputra bunuh diri
NEKAT: Lokasi ditemukannya SNV, mahasiswi UC di kawasan Sambikerep, Surabaya yang tewas setelah lompat dari lantai 22 gedung kampus Rabu(18/9) pagi. (FOTO: M. MAHRUS/ RADAR SURABAYA)

Berdasar rekaman CCTV, pelaku datang ke tempat parkir kampus menggunakan motor dan memarkirkannya. Kemudian korban naik lift menuju lantai 20.

Baca Juga :  Waspada, Curanmor Marak Lagi di Sampit

Setelah sampai di lantai 20 korban naik ke lantai 22 jalan kaki menggunakan tangga darurat. Kemudian korban melihat situasi dan CCTV. Dia lalu meletakkan barang tas ponsel, laptop, dan HP di dekat jendela. Korban lalu mengambil pijakan kursi dan membuka jendela. Kemudian korban melompat dari jendela lantai 22.

“Petunjuk awal diketahui korban sudah berpacaran selama 7 bulan. Pada Selasa pukul 22.00 dia (pelaku) WA mengatakan pamit dan minta maaf,” terangnya.

Tak hanya itu. Korban pada Rabu pukul 05.48 juga sempat megirimkan pesan WA ke teman kampusnya. Inti pesannya korban meminta temannya kalau menemukan barang di lantai 22 segera melapor ke Satpam.

“Korban mahasiswi. Untuk motif tindakan bunuh diri diduga karena yang bersangkutan diputus sama pacarnya,” katanya. (*)



Pos terkait