Dipandang Layak Jadi Calon Bupati Kobar, Ini Kata Ahmadi Riansyah

Ahmadi Riansyah
Ahmadi Riansyah

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Nama Ahmadi Riansyah juga mencuat dan dipandang layak maju menjadi bakal Calon Bupati (Cabup) pada Pilkada Kobar 2024 kali ini.

Informasi berkembang, selain beberapa nama yang mencuat, Ketua DPC PDIP Kobar ini juga tidak bisa dipandang remeh.

Bacaan Lainnya

Pengalamannya menjadi anggota DPRD Kobar dan terakhir menjabat sebagai wakil Bupati periode sebelumnya juga menjadi alasan Ahmadi Riansyah mendapat dorongan maju pada Pilkada kali ini.

Menanggapi hal ini, Ahmadi Riansyah menegaskan siap maju pada Pilkada 2024. Namun kepada wartawan ia menegaskan masih menunggu rekomendasi Partai PDIP dimana dirinya bernaung di dunia politik.

“Saya secara pribadi masih menunggu perintah partai apakah maju pada Pilkada di Kobar. Secara pribadi tentunya siap apabila memang nantinya masyarakat mengharapkan,” katanya.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan ini berharap masyarakat agar tetap bersabar karena ada mekanisme yang harus dilalui. Walaupun diakuinya banyak kalangan masyarakat dan para tokoh memintanya maju.

Baca Juga :  Aparat Polda Kalteng Tangkap Pelangsir BBM Bersubsidi

Namun ia menegaskan sebagai kader partai tentunya tidak ingin mendahului apa yang menjadi putusan.

Sehingga dirinya masih menunggu dan tetap melakukan komunikasi dengan para elit politik yang ada di Partai PDI Perjuangan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat karena masih memberikan kepercayaan agar nantinya bisa ikut bertarung.

“Saya tegaskan kalau memang nantinya masyarakat mempercayakan dan menginginkan maju tentunya akan sangat  siap. Kita lihat saja kedepan apa hasil rekomendasi partai nantinya,”ujarnya.

Sementara berkaitan dengan sikap politik di DPC PDIP Kobar, menurutnya komunikasi dengan beberapa partai lainnya sudah berjalan.

Ia mengakui sudah ada beberapa elit politik melakukan komunikasi dan mendorong agar nantinya bisa ikut maju dan mengemban amanah masyarakat Kobar.

Namun ia menegaskan bahwa PDIP dengan Raihan kursi yang ada bisa mengusung pasangan calon sendiri. (sam/sla)

 



Pos terkait