Disdik Palangka Raya Apresiasi Capaian Mahla Novli Bahewa

Siswi SDN 4 Palangka Raya Juara Harapan I di PDBK 2024

Disdik Palangka Raya
LUAR BIASA : Prestasi luar biasa ditorehkan Mahla Novli Bahewa, siswi SD Negeri 4 Palangka Raya, Kalteng, juara harapan I melukis tingkat SDLB  yang digelar Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dalam Festival Lomba Seni dan Siswa (FLS2N) jenjang pendidikan dasar dan peserta didik berkebutuhan khusus (PDBK). ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

Kemudian, bisa peningkatan kepercayaan diri sebab kompetisi itu  dapat membantu siswa membangun rasa percaya diri saat tampil di depan umum dan berinteraksi dengan teman-teman dari berbagai daerah.

Lalu, inklusi pendidikan, sebab untuk siswa pendidikan khusus, diharapkan giat itu menjadi platform yang inklusif, memberikan ruang bagi semua siswa tanpa terkecuali untuk mengekspresikan diri mereka.

Bacaan Lainnya

Kemudian meningkatkan kreativitas karena dengan berpartisipasi, siswa akan terdorong untuk berpikir kreatif dan inovatif, yang merupakan keterampilan penting di era modern.

“Saya juga harapkan melalui hal itu dapat membangun persahabatan, artinya bisa menjadi ajang untuk membangun jaringan dan persahabatan antar siswa dari berbagai latar belakang. Konkretnya Disdik Kota Palangka Raya apresiasi atas hal tersebut,” tandasnya. (soc/daq/fm)

 

 



Baca Juga :  Seru, Turnamen KITA Super 2022 di Palangka Raya Dimeriahkan Lomba Chant Suporter

Pos terkait