Ditinggal Pergi, Rumah Luluh Lantak Diamuk Api

kebakaran rumah
HEBOH: Sejumlah warga Desa Tinduk, Kecamatan Baamang, saat menyaksikan dan sebagian ada yang turut memadamkan api yang melalap sebuah rumah, Minggu (3/9/2023) (istimewa).

SAMPIT, radarsampit.com – Sebuah rumah di Desa Tinduk Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hangus terbakar, pada Minggu (3/9) pagi kemarin.Menurut informasinya, rumah tersebut milik Ambai, dan terbakar sekitar pukul 07:30 WIB. Sementara, saat kejadian seluruh penghuni rumah sedang bepergian.

”Saat kejadian, penghuni rumah pergi bekerja. Dan tidak ada satupun barang di rumah tersebut sempat diselamatkan,” kata Arul,  salah warga Desa Terantang yang berdekatan dengan Desa Tinduk dan turut menyaksikan peristiwa itu.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, selama ini korban kebaran tinggal bersama istri dan satu anaknya yang masih berumur sekitar tiga tahun di rumah tersebut. Akibat tertimpa musibah itu, saat ini korban sangat membutuhkan bantuan, seperti pakaian hingga bahan untuk kebutuhan anak-anaknya.

Sementara itu, kasus kebakaran ini belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut. Kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah, dan warga yang hanya mengandalkan peralatan seadanya, sempat berjibaku memadamkan api. (sir/gus)



Baca Juga :  Progres Perbaikan Lapangan Stadion 29 November Sampit Sudah Segini

Pos terkait