Ditinggal Pulang, Warung Sembako di Kota Sampit Jadi Arang

kebakaran
KEBAKARAN: Sebuah warung sembako di Jalan Soeprapto, Kecamatan MB Ketapang, Sampit dilalap si jago merah, Jumat (30/08/24) malam. (ISTIMEWA /RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Insiden kebakaran kembali terjadi di Kota Sampit, Kotawaringin Timur. Kali ini, sebuah bangunan dengan konstruksi semi permanen hangus tak tersisa usai dilalap si jago merah.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Soeprapto,  Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, pada  Jumat (30/08/2024) malam lalu.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini telah dilaporkan pemiliknya ke Mapolres Kotim. Pasalnya, kebakaran itu diduga karena disengaja.

”Waktu kejadian, pemiliknya sedang tidak ada di lokasi,” ujar Rudi, warga yang berada di sekitar lokasi kebakaran, Sabtu (31/08/2024).

Rudi menjelaskan, bangunan berukuran 4 x 6 itu merupakan toko sembako. Saat terjadi kebakaran, api dengan cepat melalap seluruh bangunan.

”Waktu itu pemiliknya sudah pulang ke rumah. Informasinya, kebakaran tersebut diduga kuat sengaja dibakar,” bebernya.

Hal itu pun terbukti saat lembaran Laporan Kepolisian (LP) terkait peristiwa tersebut tersebar di media sosial. Korban melaporkan ada unsur tindak pidana ke polisi.

Baca Juga :  Bahagianya Agustiar Sabran Sambut Kelahiran Putri Kedua

Sampai berita ini naik cetak, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait kebakaran. Namun, akibat insiden itu korban harus mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. (sir/fm)

 



Pos terkait