Ditpolairud Dukung Gowes Kemerdekaan 2024 Radar Sampit

gowes
DUKUNGAN: Satu unit kulkas dari Ditpolairud Polda Kalteng untuk mendukung Gowes Kemerdekaan yang digelar Radar Sampit Agustus mendatang.

SAMPIT, radarsampit.com – Ditpolairud Polda Kalteng mendukung sepenuhnya pelaksanaan event Gowes Kemerdekaan yang akan digelar Radar Sampit. Dukungan itu dibuktikan dengan penyerahan satu unit kulkas, Sabtu (14/7/2024).

”Terima kasih atas dukungan dari Ditpolairud yang sudah lebih dulu menyerahkan satu unit lemari pendingin,” kata Tono Triyanto, Ketua Panitia Gowes Kemerdekaan 2024, Minggu (14/7/2024).

Bacaan Lainnya

Event Gowes Kemerdekaan Spektakuler merupakan event yang rutin digelar Radar Sampit setiap tahun dan menjadi rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Tahun ini panitia akan menyiapkan hadiah utama berupa 79 unit sepeda, sesuai umur Indonesia merdeka.

”Setelah tahun 2023 lalu sukses menggelar Gowes Kemerdekaan, tahun ini Radar Sampit akan menggelar kembali Gowes Kemerdekaan Spektakuler untuk menyambut dan menyemarakkan HUT RI Ke-79 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2024,” kata Tono.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan Banjir Hadiah!

Event Gowes Kemerdekaan yang diadakan Radar Sampit akan digelar di Taman Kota Sampit pada 11 Agustus 2024 mendatang. ”Event Gowes Kemerdekaan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Hanya pada tahun 2020-2022 saat Covid-19, Radar Sampit tidak menggelar event ini,” katanya.

Tono mengatakan, event Gowes Kemerdekaan Spektakuker 2024 ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mengurangi polusi dan menghemat anggaran bahan bakar minyak (BBM).

”Dalam event ini kami tentunya akan memberikan banyak hiburan dan kejutan bagi masyarakat Kota Sampit yang ikut berpartisipasi. Tidak hanya masyarakat Kotim, semua masyarakat se-Kalteng silakan ikut bergabung,” katanya. (hgn/ign)



Pos terkait