Ditusuk Berulang Kali, Pedagang Ikan di Pasar Kapuas Tewas Terkapar di Jalanan

Pelaku Tidak Dikenal, Langsung Kabur Setelah Eksekusi

Penusukan Kapuas
Korban Yudi yang sudah terkapar bersimbah darah di Jalan Mawar, Kuala Kapuas. (Istimewa)

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Warga di kawasan Pasar Besar di Jalan Mawar, Kuala Kapuas mendadak geger, Sabtu (29/06/2024).

Seorang lelaki terkapar di jalan dengan bersimbah darah. Selain usus terburai, korban juga menderita sejumlah luka sabetan benda tajam.

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan warga, kondisi korban sudah tewas ditempat. Pria tersebut dikenali warga dengan identitas Yudi Bermana alias Udi Cawat (46) dengan alamat di Jalan AIPDA KS Tubun nomor 155, RT. 02, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kuala Kapuas, Kalteng.

Menurut keterangan warga, korban sehari-hari berprofesi sebagai penjual ikan di pasar.

Sementara itu pelaku penganiayaan diduga langsung melarikan diri ketika korban sudah terkapar.Warga mengaku tidak mengenali identitas pelaku.

Kronologis kejadian menurut warga di lokasi, pelaku sempat menggandeng korban dan langsung mengeluarkan sebilah senjata tajam.

”Jadi ada pria yang tidak diketahui siapa namanya, menggandeng korban seakan mengajak berbicara, tiba-tiba mengeluarkan sebilah pisau dan langsung menusuk perut korban berulang kali,” ungkap saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga :  Kapuas Membara, Satu Rumah Ludes Jadi Arang

Melihat korban yang sudah terkapar, warga segera menghampiri dan memanggil ambulans. Kondisi korban yang sudah meninggal dunia, langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Insiden penusukan ini sudah dilaporkan ke aparat berwenang. Sementara pelaku masih belum diketahui identitasnya.

“Pelaku langsung melarikan diri, ke arah Jalan Mahakam atau Seroja,” ungkap saksi mata.

Diungkapkan warga lainnya, korban diketahui terlibat perkelahian pada malam sebelum kejadian. Diduga hal ini berkaitan erat dengan penusukan korban keesokan paginya. (rm-107/sla)



Pos terkait