Dua Kecelakaan dalam Beberapa Jam di Kapuas, Satu Korban Tewas saat Evakuasi

laka
KECELAKAAN: Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Pemuda diangkut petugas Satlantas Polres Kapuas.

KUALA KAPUAS, radarsampit.com – Dalam satu hari selang beberapa jam, Jumat siang (4/10), insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Kuala Kapuas. Kecelakaan tersebut merenggut nyawa seorang warga Jalan Tjilik Riwut, Kuala Kapuas.

”Insiden yang pertama terjadi di Jalan Jepang sekitar pukul 10.00 WIB. Motor dan motor. Satu orang tewas saat evakuasi, sedangkan satunya mengalami gegar otak,” kata Firman, relawan yang mengevakuasi korban.

Bacaan Lainnya

Atas permintaan kerabat korban yang tewas, identitas korban tidak dikorankan.

Menurut informasi warga sekitar TKP, salah satu pemotor tersebut mengendarai motor dengan kecepatan tinggi di jalanan lurus. Motor tersebut akhirnya saling hantam dengan motor lain dari arah berlawanan.

Setelah kejadian, puing-puing motor terlihat berserakan di jalan. Petugas kepolisian belum memberikan informasi kronologis detail kejadian tersebut. Informasi terakhir menyebutkan, korban yang mengalami gegar otak masih tak sadarkan diri.

Baca Juga :  Komplotan Maling Sawit di Kobar Diringkus Polisi

Selang beberapa jam, setelah Salat Jumat, tabrakan motor dan motor kembali terjadi. Kali ini lokasinya di Jalan Pemuda, sekitar pukul 13.00 WIB.

”Kedua korban, satunya seorang pria, mengalami luka ringan sedangkan satunya seorang pelajar, kondisinya cukup parah, sehingga segera dievakuasi ke IGD RSUD Kapuas,” kata Adi, warga sekitar lokasi.

Kecelakaan itu terjadi karena salah satu pengendara tiba-tiba berbalik arah. Pengendara lain yang melintas tak sempat menghindar, sehingga tabrakan terjadi. (sbn/ign)

 



Pos terkait