Dua Truk Saling Hajar di Tengah Jembatan

Kecelakaan
LAKALANTAS: Kondisi parah depan truk bermuatan CPO bekas tabrakan berhadapan dengan sebuah truk dump, yang terekam ponsel warga.

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ‘adu banteng’  terjadi antara truk tangki bermuatan Crude Palm Oil (CPO) dengan truk jungkit atau truk dump, di pertengahan jembatan Nahambu, Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Kamis (25/7/2024).

Pasca kejadian itu pun sempat ditekam netizen dan dibagikan ke media sosial.

Bacaan Lainnya

Video memperlihatkan rusak parahnya truk CPO di media sosial, dan kejadian itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Seruyan AKP Sugeng.

Dikatakannya, kejadian adu banteng antara kedua truk besar yang terjadi di jembatan Nahambau, Pembuang Hulu tersebut sedang dalam penanganan Satlantas Polres Seruyan, untuk proses hukum lebih lanjut.

“Iya, benar. Laka terjadi jembatan di Pembuang Hulu. Saat ini perkara dalam penanganan lebih lanjut,” ujarnya, Jumat (26/7/2024).

Beruntungnya atas kejadian tersebut, menurut Kasatlantas tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka berat yang dialami oleh supir. “Hanya kerugian material saja. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa atau luka-luka yang dialami supir,” tegas Sugeng.

Baca Juga :  Tikam Warga Pakai Pisau, Karyawan Sawit Ditangkap

Dari video yang beredar di media sosial itu, beberapa saksi mengatakan bahwa pengendara supir truk jungkit/dump tersebut langsung melarikan diri. Hingga yang terlihat hanya truk pengakut CPO dalam kondisi rusak parah.

Sementara itu belum ada laporan resmi dari pihak berwenang terkait kondisi kontruksi jembatan itu, pasca tabraka dua kendaraan berat tersebut. (rdw/gus)



Pos terkait