Duit Ratusan Juta Siap Dikucurkan untuk Peraih Emas PON Aceh-Sumut 2024

agustiar
JANJIKAN BONUS: Penasihat KONI Kalteng Agustiar Sabran saat menghadiri pelepasan kontingen PON Kalteng di Palangka Raya, Rabu (4/9). (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Sejumlah bonus akan menanti para atlet Kalteng apabila meraih prestasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara (Sumut) XXI/2024. Salah satu janji bonus itu datang dari penasihat KONI Kalteng Agustiar Sabran.

Bonus itu ditegaskan sebagai bentuk komitmennya mendukung olahraga Kalteng, agar mampu berbicara lebih banyak di kancah nasional, bahkan internasional.

Bacaan Lainnya

Adapun bonus yang dijanjikan, medali emas perorangan Rp150 juta, perak Rp100 juta, dan perunggu Rp75 juta. Sedangkan beregu, emas Rp250 juta, perak Rp200 juta, dan perunggu Rp150 juta.

Agustiar menekankan, pemberian bonus tersebut untuk memotivasi para atlet Kalteng yang berlaga di PON Aceh-Sumut. Sebagian cabang olahraga sudah ada yang bertanding.

”Semoga dengan adanya bonus yang akan diberikan kepada peraih medali, penampilan atlet kita di PON Aceh-Sumut 2024 gemilang dan menghasilkan yang terbaik untuk daerah,” katanya, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga :  Pemerintah Kalteng Tanam 300 Pohon di TPA  

Agustiar meminta seluruh kontingen agar selalu menjaga harkat dan martabat Kalteng selama PON berlangsung. Terlebih target Kalteng di PON kali ini memperbaiki prestasi dari tahun sebelumnya.

”Saya ingatkan terus memberikan capaian terbaik untuk olahraga Kalteng. Harus mampu berkata dan berprestasi di nasional, bahkan internasional,” ujarnya. (daq/ign)



Pos terkait