Dukung Antikorupsi, PLN UIP KLB Menerima Audit SMAP

Audit PLN
KOMITMEN ANTIKORUPSI : Rapat Pembukaan Audit Surveillance Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) PLN UIP KLB, 12 Oktober 2023. Dihadiri oleh General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat (UIP KLB), Lead Auditor TUV Nord beserta Senior Manager, Manager Sub Bidang dan Asisten Manager di UIP KLB. (Istimewa)

“Komitmen Manajemen PLN dalam hal SMAP dibuktikan dengan menjunjung tinggi nilai integritas dan berpegang teguh pada pedoman Good Corporate Governance (GCG), Board Manual dan prinsip 4 NO’s yaitu: No Bribery, No Kickback, No Gift dan No Luxurious Hospitalitym” tegasnya.

Ia menambahkan, terkait pembangunan proyek, saat ini PLN UIP KLB menargetkan untuk menyelesaikan pembangunan jaringan interkoneksi antara sistem kelistrikan Barito di Kalimantan Tengah dan sistem Khatulistiwa di Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

“Yaitu melalui proyek SUTT 150 kV Sandai – Tayan dan SUTT 150 kV Kendawangan – Sukamara. Interkoneksi bertujuan agar setiap sistem kelistrikan di Kalimantan dapat terhubung dan saling menopang satu dengan lainnya,” pungkasnya. (soc/daq/fm)

 



Baca Juga :  Siaga Banjir, Debit Air Meningkat

Pos terkait