Emas Masih Jadi Primadona Meski Harga Kian Melangit

toko emas
DISERBU WARGA: Toko emas yang selalu ramai diserbu pembeli, Jumat (5/4/2024). (HENY/RADAR SAMPIT)

Pantauan Radar Sampit, Toko Emas Mitra Baru yang kini sudah memiliki tiga toko yang saling terhubung setiap hari selalu ramai dikunjungi pembeli, baik hari biasa dan kunjungan semakin padat ketika menjelang Idulfitri. Pajangan emas berkilau di lemari etalase kaca sampai tertutup serbuan pengunjung.

Karyawan toko yang kompak mengenakan seragam seolah tak diberi jeda untuk istirahat. Selama Ramadan, puluhan karyawan berdiri melayani permintaan pengunjung. Untuk menyiasati serbuan pengunjung, Toko Emas Mitra Baru sampai merekrut tambahan karyawan baru.

Bacaan Lainnya

”Sebelum Ramadan kami sudah rekrut karyawan. Sekarang ada 24 karyawan yang siap melayani. Itu pun masih saja kewalahan, karena pengunjung datang dan pergi silih berganti dari pagi hingga sore,” kata Muliana Sari, putri kedua Darsani yang terlihat ramah melayani banyak pembeli.

Berkahnya Ramadan dan lelahnya bekerja melayani pembeli pun terbayarkan dengan omzet yang fantastis dibandingkan hari biasa. ”Omzet penjualan emas hari biasa 5-6 ons. Selama Ramadan hingga menjelang Lebaran, yang laku terjual kurang lebih 1 kilogram emas dengan persentase 70 persen membeli dan 30 persen menjual,” katanya. (hgn/ign)



Baca Juga :  Begini Meriahnya Karnaval di Parenggean

Pos terkait